Sukses

Lifestyle

8 Lagu Cinta Zaman Sekolah Yang Tak Ada Matinya

Jika Anda masih ingat adegan-adegan film India di masa lalu atau film High School Musical yang menggunakan musik sebagai sarana mengekspresikan rasa cintanya pada seseorang, dari situ bisa disimpulkan bahwa cinta dan musik adalah dua hal yang tidak terpisahkan.

Tak mau kalah dengan negara India dan Amerika, Indonesia pun memiliki lagu wajibnya sendiri ketika sedang jatuh cinta. Untuk Anda yang sudah lupa bagaimana rasanya jatuh cinta, kami tim Setipe dengan senang hati akan mengingatkan Anda kembali. Mari kita bernostalgia!

A. Cinta Pertama

Untuk Anda yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta, mari kita dendangkan tembang ternama yang cocok untuk Anda dengarkan diperjalanan pulang sekolah menuju rumah Anda.

  1. Inikah Cinta – ME

  2. Kala Cinta Menggoda – Chrisye

  3. Terpesona – Glenn Fredly ft. Audi

B. Masa-masa Pendekatan

Kata orang, masa-masa terindah adalah masa-masa pra pacaran alias masa PDKT. Surat cinta dan bunga yang tertunda untuk disampaikan akibat rasa malu dan takut yang berlebih, serta masa-masa mengumpulkan keberanian? Pastinya tak akan bisa dilupakan! Maka, izinkanlah dua tembang ini untuk kami putarkan kembali seirama dengan pengalaman Anda di masa muda.

  1. Dia – Reza Artamevia

  2. Katakan Saja – Kahitna

C. Masa-masa Pacaran

Pacar pertama pastinya sulit untuk dilupakan kenangannya. Mengingat pada zaman itu Anda mau tak mau harus melakukan hal-hal polos yang makin membuat Anda kaya akan pengalaman lucu semasa SMA atau SMP. Pastikan Anda tak melewatkan tembang lawas nan ngangenin ini!

  1. Anugerah Terindah – Sheila on 7

  2. Di Dadaku Ada Kamu - Vina Panduwinata

  3. Ku Bahagia – Melly Goeslow

Apakah dengan bernostalgia dengan pengalaman masa sekolah dulu mendorong Anda untuk memanggil rasa cinta itu kembali? Saya yakin, Anda rindu akan sensasi yang terjadi di dada Anda pada masa itu.

(vem/setipe/yel)
Loading