Sukses

Lifestyle

Hari Pernikahanku Sangat Mengecewakan Karena Kue Pengantin Berjamur

Siapa yang tidak bahagia saat melangsungkan pernikahan dengan orang paling dicintai. Bisa dipastikan, semua orang akan bahagia di hari pernikahannya karena hari tersebut adalah hari yang sangat spesial.

Dalam sebuah pesta pernikahan, selain cincin dan dekorasi pernikahan, salah satu hal yang juga selalu ada di pernikahan adalah kue pengantin. Memotong kue pengantin bersama pasangan adalah moment paling indah dan menyenangkan. Namun, apa jadinya jika kue pengantin tersebut telah kadaluarsa atau bahkan busuk?

Rachael dan Chris | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sepasang pengantin Rachael Goodman (18) dan Chris (24) mengaku merasa kecewa dan sangat sedih saat memotong kue pengantin di hari pernikahannya yang bahagia. Pasalnya, kue pengantin yang telah mereka pesan dari salah satu toko kue setempat telah busuk dan berjamur.

Pesta pernikahan pasangan ini sendiri dilakukan di Sporting Lodge di Thornaby, Teeside. Pada hari sabtu 25/04/15, setelah keduanya resmi menikah dan mengucapkan janji suci satu dengan yang lain, mereka memutuskan untuk memotong kue pernikahan yang telah disiapkan.

Kue pernikahan yang berjamur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tapi, alangkah terkejut dan kecewa kedua pengantin, setelah kue berhasil dipotong, terdapat jamur di antara lapis kue satu dengan yang lain. Melihat hal itu, seketika Rachael menangis karena sangat kecewa dengan keadaan kue pernikahannya.

Pengantin wanita mengatakan "Kue pengantin ini telah membuatku kecewa dan aku menangis karenanya. Ia telah membuat pesta pernikahanku menjadi buruk dan memalukan. Aku sangat kecewa dengan hal ini"

Pasangan ini merasa sangat kecewa karena kue pernikahan mereka berjamur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Agar pernikahan kembali normal serta acara potong kue tetap berlangsung, orang tua Rachael membeli 3 kue baru untuk pernikahan putrinya tersebut.

Pihak perusahaan yang membuat kue sendiri mengatakan bahwa kue dibuat pada hari Kamis dan hanya disimpan di lemari es sebelum diantar ke pesta pernikahan Rachael juga Chris. Atas peristiwa ini, perusahaan kue telah meminta maaf dan berjanji akan meningkatkan kualitas setiap produknya.

Kue yang telah berjamur | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ladies, semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Ketika memutuskan untuk membeli makanan apapun itu, cobalah untuk selalu memastikan kebersihan dan kesehatan makanan. Pastikan pula untuk mengecek kondisi makanan apalagi jika makanan itu akan disajikan dalam acara spesial dan moment penting.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading