Sukses

Lifestyle

Tips Memasak Santan Agar Tidak Pecah

Santan memang termasuk salah satu bahan yang penting untuk membuat berbagai olahan masakan. Santan rebus juga sering digunakan sebagai hidangan spesial. Merebus santan ini memang gampang-gampang susah Ladies. Santan pecah akan mengurangi kualitas rasa dari santan tersebut. Agar santan tidak mudah pecah ada trik khusus yang harus Anda lakukan.

Rebus santan dengan api kecil saja Ladies. Jangan lupa untuk terus mengaduk santan sampai mendidih. Jangan sampai santan naik, jika sudah mendidih maka segera angkat santan.

Anda juga bisa memasukkan selembar daun pisang kecil dalam santan. Masak bersama dengan santan sampai mendidih dan jangan lupa untuk mengaduk santan. Gunakan juga api yang kecil untuk merebus santannya.

Jangan lupa pula pilih kelapa yang masih segar Ladies. Ini akan membuat kualitas masakan Anda baik. Santan memang sangat berpengaruh terhadap kualitas masakan. Semoga tips singkat ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips memasak hanya di Vemale.com. Happy cooking!

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Buah Jeruk Yang Manis dan Segar
Artikel Selanjutnya
Tips Masak Hati Sapi Agar Tidak Keras