Sukses

Lifestyle

Ini 4 Alasan Mengapa Menjadi Jomblo Itu Awesome

Kata siapa jadi jomblo itu tidak menyenangkan? Jadi jomblo atau tidak punya pacar bukan berarti seseorang tidak bahagia. Sebaliknya, menjadi seseorang yang berstatus single atau jomblo justru menyenangkan. Bagaimana bisa?

Dikutip dari boldsky.com, ada banyak keuntungan jika Anda jadi jomblo yang seringkali direnggut jika Anda punya pacar, beberapa hal tersebut adalah

    Relaksasi

    Jadi jomblo untuk waktu yang lama akan membuat Anda rileks. Tidak terkungkung dengan tuntutan pacar atau harus menuruti kemauannya. Anda jadi lebih bebas dan seringkali kadar stres lebih rendah daripada jika Anda punya pacar.

    Menjadi diri sendiri

    Sering berusaha terlihat cantik atau lebih wangi atau lebih feminin saat bersama pacar? Maka Anda akan merasa lebih 'damai' jika Anda jadi jomblo. Anda mungkin akan lebih tidak peduli meskipun tidak mandi seharian atau bermalas-malasan di rumah. Saat Anda tidak dalam hubungan cinta, Anda jadi lebih normal dan menjadi diri sendiri.

    Menikmati waktu Anda sendiri

    Jika pacar suka memaksa mengajak ke suatu tempat yang tidak terlalu Anda sukai atau memaksa melakukan hal yang tidak Anda suka, maka berbeda jika Anda jadi jomblo. Saat sendiri, Anda bisa melakukan apa pun dengan bebas, sesuka hati dan memberi kebahagiaan pada diri sendiri.

    Mengetahui kepribadian lebih baik

    Saat sendiri, Anda juga bisa jadi mengenali diri sendiri, karena Anda punya banyak waktu untuk dihabiskan sendiri atau bersama teman. Bisa melakukan berbagai hal berdasarkan kepribadian Anda. Anda jadi tahu apa tujuan hidup Anda dan bahkan mungkin mulai merencanakan masa depan dengan baik.

Jadi, siapa yang masih galau dengan mantan jaman sekarang? Siapa yang masih mengeluh jadi jomblo? Jadi jomblo itu awesome dan sangat menyenangkan lho Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading