Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Menjengkelkan Dari Pria Yang Dibenci Wanita

Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan sendiri dan punya kebiasaan unik tersendiri. Namun ada kalanya kebiasaan seseorang (yang sebenarnya bisa diperbaiki) benar-benar menjengkelkan, misalnya saja yang sering dilakukan oleh para pria.

Banyak wanita yang merasa kebiasaan para pria ini mengesalkan. Seperti dilansir dari boldsky.com, beberapa kebiasaan buruk pria yang dibenci wanita adalah sebagai berikut

    Merokok

    Ini adalah salah satu kebiasaan yang sangat menjengkelkan bagi wanita. Mungkin bagi pria, merokok adalah suatu hal yang menunjukkan bahwa mereka "gentleman". Berbeda dengan sudut pandang wanita, pria merokok bukan hanya tidak sehat namun juga bau dan boros. Asap rokok juga sangat mengganggu dan bisa membahayakan orang di sekitarnya.

    Bau badan

    Poin satu ini perlu sekali diperhatikan oleh para pria karena memang sangat menjengkelkan. Siapa yang suka dengan cowok bau asem? Beberapa pria memang memiliki "bakat" untuk bau badan, jadi mereka harus sadar dan memakai deodoran atau sebagainya jika tidak ingin dijauhi wanita. Wanita suka cowok yang bersih dan harum.

    Mendengkur

    Kebiasaan mendengkur seringkali tidak disadari para pria saat tidur, tapi ini memang menjengkelkan. Bukan hanya mengganggu ketenangan, tapi juga mengganggu waktu tidur pasangan. Bisa jadi pasangan malah tidak bisa tidur karena terganggu hal ini.

    Tidak mandi

    Tidak masalah jika para pria tidak mandi waktu sore atau karena sakit. Tapi jika tidak mandi seharian, ini yang sering membuat kesal para wanita. Siapa yang ingin dicium suami yang bau karena tidak mandi seharian? Jorok kan.

    Menaruh baju kotor sembarangan

    Jika sudah hidup berumah tangga, Anda akan tahu kebiasaan yang satu ini akan sangat mengganggu. Mereka bisa saja menumpuk atau melempar baju kotor, celana dalam atau kaos kaki bau ke mana pun saat mereka bujang, tapi ini jadi kebiasaan yang 'horor' bagi wanita.

Tidak heran jika kemudian wanita sering marah-marah karena kebiasaan pasangannya ini. Jadi peringatkan para pria untuk memperhatikan 5 poin di atas dan memperbaiki kebiasaan buruk mereka jika ingin wanita mendekati mereka ya. Mungkin bagi para pria, wanita itu rumit, bukan bermaksud rumit, tapi siapa juga yang suka dengan pria yang mengesalkan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading