Sukses

Lifestyle

Bekerja Sebagai Badut, Wanita Ini Justru Sangat Bangga

Banyak hal yang membuat seseorang bersedih, dan ketika sedih, Anda pasti akan sulit tersenyum. Inilah yang kemudian menjadikan wanita dengan panggilan Chula Si Badut beraksi. Ia bukan hanya sekedar beraksi sebagai badut, namun juga ingin berbagi cerita tentang kehidupan dan mimpi-mimpi semua orang.

Seperti dikutip dari boredpanda.com, baginya menjadi badut bukanlah hal yang memalukan atau profesi yang pantas diolok-olok. Badut justru menjadi sosok pahlawan. Badut berjasa memberi tawa dan kebahagiaan untuk semua orang yang mungkin sedang bersedih.

Badut akan merelakan dirinya berbuat bodoh atau mempermalukan diri sendiri untuk memancing tawa, harapan dan memotivasi setiap orang saat mereka berada di situasi yang sulit. Menyadarkan setiap orang yang sedang bersedih bahwa akan selalu ada hari yang buruk di dalam kehidupan, namun jangan pernah melupakan bahwa hari yang indah juga akan selalu menyertai setiap usaha yang Anda lakukan.

Copyright by boredpanda.com

Badut mungkin bukan profesi yang menghasilkan banyak uang atau bisa membuatnya kaya, namun hal ini tidak menghalangi Chula untuk tetap menjadi badut. Ia justru merasa sangat bebas mengekspresikan diri lewat mimik wajah dan gerakan-gerakan lucu daripada sekedar berkata-kata.

Chula justru puas saat orang bisa tertawa dan menampilkan sisi cantik dan tampan mereka. Ia jadi lebih berarti dengan melakukan apa yang ia suka. Begitu juga dengan setiap orang, mereka perlu menemukan impian dan harapan mereka sendiri untuk bisa bahagia.

Menghibur bukanlah hal yang mudah, namun seringkali orang meremehkannya. Setiap profesi memiliki peran penting tersendiri di dalam kehidupan Ladies, begitu pula dengan badut, seperti yang dilakukan oleh Chula. Bagaimana dengan Anda, sudahkah memiliki kehidupan yang berarti seperti Chula?

(vem/feb)
;
Loading