Sukses

Lifestyle

So Sweet! Kejutan Suami untuk Istri di Ultah Pernikahan Ke-57

Hari jadi pernikahan atau ulang tahun pernikahan memang perlu dirayakan dengan cara istimewa. Setiap momen yang dilewati bersama pasangan akan jadi kenangan yang tak akan pernah terlupakan. Apalagi jika usia pernikahan sudah melewati 50 tahun.

Jim Russell memberi kejutan spesial di hari jadi pernikahannya ke-57. Dilansir dari elitedaily.com, Jim mengenakan tuksedo rapi dan membawa satu buket bunga dan cokelat saat menjenguk sang istri, Elinor di rumah sakit. Jim sengaja tampil lebih istimewa dari biasanya karena itu adalah hari ulang tahun pernikahannya bersama Elinor.

Jim dan Elinor menikah tanggal 20 Mei 1958. Saat masih kanak-kanak, mereka tinggal berdekatan. Baru setelah Jim kembali dari Perang Dunia II, mereka mulai saling jatuh cinta.

Foto: copyright elitedaily.com

Perayaan hari jadi pernikahan mereka sebelumnya tak pernah dirayakan secara spesial, kecuali saat mereka pernah pergi ke Roma dan Hawaii bersama. Baru pada peringatan yang ke-57 ini, Jim membuat sesuatu yang spesial.

Foto: copyright elitedaily.com

Elinor sendiri sudah dirawat di rumah sakit selama sebulan. Demi membahagiakan Elinor, Jim menurut saja saat dua cucunya mendandaninya dengan tuksedo rapi untuk terlihat lebih rapi dan tampan. Di hari istimewa tersebut, Elinor dan Jim menghabiskannya dengan menonton acara favorit mereka, "Jeopardy!" dan "Wheel of Fortune". Meski sederhana tapi hari spesial itu akan menjadi hari yang tak akan pernah terlupakan.

"Tiduran di ranjang rumah sakit rasanya bosan sekali. Tapi ketika mereka datang saya merasa bahagia seperti saat-saat muda dulu ketika kami berdansa bersama," papar Elinor. Elinor merasa bahagia sekali hari itu ia bisa mengobrol santai dengan suami tercintanya. Meski mereka sudah berusia senja, tapi cinta mereka tetap terjaga dengan manis. What a romantic wedding anniversary!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading