Sukses

Lifestyle

Tips Kerja Sambil Liburan Menyenangkan Ala Faustine Tan

Ungkapan sambil menyelam minum air adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sebuah Bisnis Traveller. Mengapa? Tentu saja karena Anda dapat mendapatkan pengalaman dari tempat yang Anda kunjungi sembari tetap melakukan pekerjaan.

Faustine Tan yang merupakan salah sato Co-Founder Hotel Quickly, menjelaskan bahwa Bisnis Traveller memang pekerjaan yang tidak hanya di satu lokasi saja, tetapi berpergian ke berbagai kota bahkan ke luar negeri.

"Bisnis Traveller orang yang kerjanya bukan hanya berdomisili di satu lokasi. Misalnya bisnis sebagai Fashion Desainer pasti dia akan keluar kota. Bisnis Traveller pasti mau mengembangkan bisnisnya diluar kota bahkan luar negeri untuk membangun jaringan mereka," tutur Faustine Tan saat berbincang-bincang dengan Vemale di Plaza Senayan Rabu 3 Juni 2015.

 Faustine Tan |Foto: copyright vemale.com

"Kalau saya mensiasatinya dengan cari tempat meeting di tempat yang belum atau ingin saya kunjungi. Misalnya jadwal saya minggu lalu di Surabaya terus lanjut ke Bali cari lokasi yang ada pantainya," tambahnya.

Tidak hanya itu, Faustin Tan juga memberikan tips bagi Anda yang menjalani pekerjaan ini sebagai berikut

 

  1. Pilihlah hotel yang memiliki servise bagus, karena sebagai Bisnis Traveller harus berpindah-pindah tempat termasuk hotel.
  2. Jangan bawa baju yang berlebihan, bawa seperlunya saja, karena sekarang ini hampir semua hotel memiliki jasa Laundry. Sehingga tidak perlu membawa bawaan yang terlalu berat saat pulang kerja.
  3. Pastikan selalu membawa vitamin dan minum air putih yang banyak, karena Bisnis Traveller selalu jalan terus. Dan juga makan makanan yang sehat agar kondisi badan tetap fit dan prima.
  4. Bila sudah selesai bekerja, carilah hiburan dan buatlah badan Anda menjadi rileks dengan mencoba massage atau spa unggulan di tempat tersebut.


"Kalau untuk soal budget itu relatif ya, karena gaya traveling masing-masing orang berbeda-beda, bisa ada yang boros. Tapi yang pasti paling penting adalah keseruannya," tutup Faustine.
Nah Ladies untuk Anda yang menjalani pekerjaan ini, sudah tahu kan tips jitunya dari Faustine Tan. Selamat mencoba! :)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading