Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pria Serius Dengan Anda

Siapa yang suka menjalani hubungan nggantung dan gak jelas ke mana arahnya? Tidak ada wanita yang betah lama-lama menjalani hubungan seperti ini. Semua hal perlu kejelasan, apalagi soal cinta.

Keseriusan memang menjadi penentu lanjut atau tidaknya sebuah hubungan cinta. Tidak banyak yang bisa mengenali apakah seorang pria serius atau tidak dalam sebuah hubungan. Nah, jika Anda ingin tahu apakah si dia serius dengan Anda, coba cermati sikapnya. Karena seperti dilansir dari boldsky.com, berikut ini tanda-tanda pria serius dengan Anda.

    Jujur

    Bagaimana bisa Anda tahu dia jujur atau tidak? Dengan adanya bukti. Anda bisa tahu bahwa ia jujur atau bohong dari orang-orang di sekitarnya. Ia tidak ragu menceritakan apa yang jadi rahasianya dan menceritakan apa yang ia ingin lakukan kelak dengan Anda. Pria yang serius tidak mengatakan hal yang hanya ingin Anda dengar, namun mengatakan yang sebenarnya tanpa perlu membuat Anda suka atau tidak.

    Mengenalkan Anda dengan teman-temannya

    Jika ia memang serius, ia tidak akan ragu mengenalkan Anda dengan teman-temannya, bukan malah menyembunyikan status hubungannya dengan Anda. Tidak ada yang perlu ditutupi dan ia bangga memiliki Anda.

    Mengajak Anda melakukan apa yang ia suka

    Anda pasti ingin mengenalnya lebih dalam bukan? Jika ia membiarkan Anda masuk dalam kehidupannya, mengajak Anda melakukan hal bersama yang ia suka, dan tidak ragu mengikuti kegiatan yang Anda suka sepertinya ini tanda baik si dia patut dipertahankan.

    Mendengar pendapat Anda

    Komunikasi itu penting dalam sebuah hubungan, dan jika ia menanyakan pendapat Anda sebelum melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kalian berdua, maka ia menghargai Anda. Baginya, pendapat Anda juga penting dalam urusan yang akan ia ambil. Inilah sinyal untuk bisa mempertahankan dia Ladies.

Jadi, apakah Anda sudah bisa menilai pasangan Anda seperti 4 kategori di atas? Jika iya, maka jangan sia-siakan pria jatuh cinta dengan Anda seperti ini Ladies.

(vem/feb)
;
Loading