Sukses

Lifestyle

Catatan Manis Penyumbang Gaun Pengantin, Semoga Pernikahan si Pemakai Langgeng

Sebuah gaun pengantin pasti memiliki kenangan dan kisahnya sendiri-sendiri. Banyak orang yang fokus untuk menentukan gaun pengantin mana yang akan dikenakan saat menikah. Bagaimana tidak? Gaun pengantin adalah saksi dimana hubungan percintaan memasuki jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, telah disumbangkan sebuah gaun pengantin berenda yang amat cantik dan menyimpan kisah romantis seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk

 Foto: copyright dailymail.co.uk

Gaun pengantin ini diserahkan ke toko amal Hospice St Gemma di Garfortg, Leeds ketika toko ini pertama kali dibuka. Memang ini adalah gaun yang sangat indah, namun bukan itu yang menggetarkan hati.

Sebuah catatan ditempelkan ke gaun ini dengan peniti, yang berbunyi,”Saya berharap setiap wanita yang memiliki gaun ini akan memiliki kehidupan dengan dia yang dicintai, 56 tahun, seperti yang saya alami, tahun yang membahagiakan. Saya adalah orang yang beruntung menikah dengan seorang wanita yang saya miliki.”

Foto: copyright dailymail.co.uk

 

Gaun yang disertai dengan catatan manis itu membuat pengelola tertarik untuk mencari tahu siapa yang telah menyumbangkannya. Ia telah meluncurkan kampanye di media sosial untuk menemukannya.

Kepala komunikasi Nicola Woodgate, 44, mengatakan,” Gaun ini telah benar-benar menangkap imajinasi orang dan catatan itu benar-benar memberikan beberapa sejarah. Kami percaya bahwa pemiliknya membawa ke toko sendiri dan kami akan senang jika dapat mengucapkan terima kasih atas gaun yang indah.”

“Melepaskan gaun yang indah dan menyumbangkan sesuatu yang begitu istimewa adalah hal yang sangat baik dan kami kewalahan dengan respon yang ada di media sosial.” tutupnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

 

Bagaimana Ladies? Melalui catatan itu Anda bisa merasakan bagaimana gaun pengantin mampu menyimpan cerita cinta pemiliknya. Catatan itu sangat penuh cinta sehingga yang membacanya pun dapat ikut merasakannya.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading