Sukses

Lifestyle

Bangga! Wakil Indonesia Ayu Gani Juarai Asia's Next Top Model Season 3

Siapa yang tak tahu ajang pencarian top model yang sangat populer ini Ladies? Yup, Asia's Next Top Model memang menuai kesuksesan di banyak negara mengikuti jejak pendahulunya America's Next Top Model yang memang sangat populer di seluruh dunia. Asia's Next Top Model juga memang diminati di Indonesia karena beberapa wakil Indonesia turut serta di kompetisi tersebut.

Semakin bangga, rupanya salah satu wakil Indonesia yakni Ayu Gani berhasil menjadi juara di ASNTM season 3. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), perjuangan wanita cantik ini tidak mudah. Gani harus berjuang keras untuk mengalahkan 14 kontestan dari beberapa negara di Asia, termasuk juga model asal Indonesia, Tahlia Raji dan Rani Rahmadani.

Selama kompetisi Gani pernah 3 kali mendapatkan best photo. Namun ia juga pernah satu kali mendapatkan posisi bottom two dan nyaris dipulangkan. Namun para juri menganggap bahwa Gani memiliki potensi yang luar biasa dan ia pun didapuk menjadi pemenang ajang bergengsi ini.
Foto: copyright instagram/asntm3
Gani berhak mendapatkan beberapa hadiah seperti mobil sedan Subaru XV IMS. Selain itu ia juga akan menjadi Face of TRESemme 2015 Asia Tenggara, Face of ZALORA, dan menjadi model cover majalah Harper's Bazzar Singapura.

Awalnya Gani merasa bahwa dirinya tak percaya diri. Salah satu alasannya adalah karena tinggi badannya 173 cm yang banyak dianggap tak cukup sempurna untuk menjadi model internasional. Namun ia ternyata berhasil menaklukkan dunia modelling internasional. Congratulation Gani! So proud of you.

Simak foto-foto Gani di galeir berikut yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading