Sukses

Lifestyle

Seorang Nenek Menggigit Alsatian Demi Menyelamatkan Anjing Kesayangannya

Rasa sayang seorang pemilik hewan peliharaan terhadap hewan peliharaannya tersebut memang sudah tidak diragukan. Hal ini terjadi pada seorang nenek yang berjuang menyelamatkan anjing kesayangannya dari serangan anjing Alsatian dengan cara menggigitnya seperti yang dilansir oleh metro.co.uk

Seorang nenek bernama Juni Hatton, 80 tahun mengatakan,”Saya menggigitnya dengan insting dan saya pasti akan melakukan hal yang sama lagi. Mencoba untuk menenggelamkan gigi palsu saya ke Alsatian itu adalah semua yang saya pikir bisa lakukan untuk menghentikannya membunuh Milly.”

“Saya kira itu adalah insting. Dia menggigit anjing saya jadi saya menggigitnya. Saya harus mencoba segala sesuatu dan saya tidak memiliki apa-apa di tangan. Menggigitnya tampak sebagai satu-satunya cara.”

 Milly |Foto: copyright metro.co.uk

Namun sayangnya hal yang dilakukan oleh nenek ini tidak mampu menyelamatkan hewan peliharaannya. Polisi telah diberitahu tentang serangan tersebut, namun seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa itu adalah masalah sipil.

Dia mengatakan,”Kata-kata yang diberikan kepada pemikik anjing menyinggung dan pemilik telah meminta maaf kepada pemilik anjing yang meninggal.”

“Dia telah menandatangani surat pernyataan Voluntary Control Order yang akan memastikan anjing memakai moncong ketika di tempat umum dan membuat kontribusi keuangan untuk keluarga.”

Ladies, itulah kejadian yang menunjukkan bagaimana rasa kasih sayang terjalin antara pemilik dan hewan peliharaannya. Apakah Anda akan melakukan hal yang sama saat hewan peliharaan Anda sedang berada dalam bahaya?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading