Sukses

Lifestyle

Peter Pan Dari Korea, Pria 26 Tahun Tapi Wajahnya Seperti Anak Kecil

Apa yang terjadi jika Anda melihat seorang anak kecil berada di hiburan malam, minum minuman keras dan menari bersama para wanita? Inilah yang terjadi di Korea seperti yang dilansir oleh news.com.au

Sebuah acara televisi lokal Korea menampilkan anak pria minum minuman keras dan berada di klub malam. Namun jangan salah ternyata ia membawa dan menunjukkan kartu identitas yang mengatakan bahwa ia lahir pada tahun 1989. Pria ini bernama Shin Hyomyung, meskipun ia mempunyai wajah menggemaskan dan seperti anak kecil sebenarnya ia adalah pria dewasa yang sudah berumur 26 tahun.

Foto: copyright news.com.au/YouTube

 

Jika Anda harus menebak, dengan suara tinggi dan pipi chubby, Anda tidak akan menyangka bahwa ia memiliki usia yang lebih dari 12 tahun. Di rumah ia direkam berada di kamar tidurnya yang terpasang poster artis Hollywood, Scarlett Johansson dan ia mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai pacar yang cantik. Selama acara ini, ia juga berkesempatan untuk menjalani make over namun hal itu tidak berhasil membuatnya tampak lebih tua. Shin Hyomyung kemudian berkencan dengan wanita muda di kafe yang juga tidak mempercayai usianya.

 

Foto: copyright news.com.au/YouTube

Apa yang membuat Shin Hyomyung tetap memiliki wajah selayaknya anak kecil meski usianya telah menginjak 26 tahun? Menurut medis, ia menderita kondisi langka yang disebut “Highlander Syndrome” yang menyebabkan tubuhnya berkembang pada tingkat yang sangat lambat.

Hal ini diperkuat dengan ditampilkannya foto-foto masa kecil Shin Hyomyung, di mana ia muncul dengan perkembangan yang sangat normal dan melambat saat remaja dan hampir berhenti. Shin Hyomyung mengaku sampai saat ini belum mengalami pubertas seperti reka-rekannya, namun selain itu ia juga mengaku bahwa berada dalam kesehatan yang baik meskipun penuaan dirinya yang terhambat terlihat jelas.

Nah Ladies, jika melihat Shim Hyomyung tidak terpikirkan ya bahwa dia telah berusia 26 tahun. Dia masih seperti anak kecil yang menggemaskan. Apakah ia adalah seorang Peter Pan yang tidak dapat tumbuh dewasa dan tetap menjadi anak-anak?

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading