Sukses

Lifestyle

Karena Mabuk, Pria Ini Makan Adonan Semen Yang Dikira Pasta Wijen

Agar kondisi fisik dan psikis selalu sehat serta stabil, pastikan bahwa Anda selalu menjaga kesehatan dan menjauhkan diri dari segala hal yang bisa merusak kesehatan khususnya minuman beralkohol. Terlalu banyak konsumsi minuman beralkohol bisa membuat seseorang mabuk dan bahkan kehilangan kesadaran untuk sementara waktu.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pria yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi di Jiangsu China, baru-baru ini harus menjalani operasi darurat setelah ia mengkonsumsi adonan semen segar atau bahan bangunan untuk membuat beton.

Adonan semen yang dikira sebagai pasta wijen | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beberapa waktu yang lalu, pihak kepolisian dari Nanjing, Jianshu, dipanggil oleh warga karena ditemukan seorang pria yang sedang makan adonan semen segar dan ia dalam keadaan mabuk. Pria tersebut ditemukan tengah meronta kesakitan dan memegang perutnya.

Saat polisi tiba, pria tersebut lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. Tim dokter segera memeriksanya dan memutuskan akan melakukan operasi cuci perut darurat agar semen yang ada di perut si pria tidak membahayakan nyawanya.

Rupanya, bahan bangunan yang dimakan si pria telah menjadi penyakit batu ginjal. Karena inilah, tim dokter segera mengangkat dan membersihkan sisa-sisa semen dari tubuh pria tersebut. Beruntung, si pria bisa diselamatkan dan diharapkan kondisinya akan segara membaik.

Dari laporan yang ada, si pria makan adonan semen segar karena menganggap semen di sebuah timba tersebut adalah pasta wijen. Saat itu, ia dalam keadaan mabuk berat sepulang dari tempat hiburan malam. Saat itu juga, ia merasa perutnya sangat lapar dan ia melihat satu timba pasta wijen yang tak lain adalah adonan semen segar di sebuah bangunan yang sedang direnovasi.

Karena makan semen, pria ini harus menjalani operasi bedah dan cuci perut darurat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas apa yang ia makan inilah, pria yang tidak disebutkan namanya ini menjadi sakit perut. Dan warga yang mengetahui akan hal ini, dengan segera menghubungi polisi setempat untuk meminta bantuan. Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk si pria maupun kita semua agar sebisa mungkin tidak mengkonsumsi minuman beralkohol yang memabukkan hingga kehilangan kesadaran.

Semoga si pria bisa segera pulih dan ia tak lagi mengulangi perbuatannya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading