Sukses

Lifestyle

Kreasi Resep Teh untuk Hangatkan Buka Puasa

Bulan Ramadan menjadi momen yang sangat istimewa bagi keluarga Indonesia untuk menjalin silaturahmi yang hangat. Undangan buka puasa kantor, kemacetan di jalan hingga kesibukan beraktivitas selalu menjadi penghalang keluarga bisa buka puasa di rumah bersama.

Nah, biar makin tertarik berbuka di rumah siapkan sajian istimewa yuk, Ladies! Bukan hanya makanan, minuman pun wajib kita ‘sulap’ lho selama bulan puasa. Kalau biasanya kita hanya minum teh manis panas, ini dia saatnya kamu berkreasi dengan berbagai bahan lainnya dan ciptakan kreasi teh seru. Sssst, intip kreasi resep teh dari SariWangi, yuk!

Teh Cokelat Mint

Berbuka puasa dengan minuman hangat sangatlah dianjurkan, karena perut dalam keadaan kosong. Ingin yang hangat, manis sekaligus disukai anak-anak? Sajikan Teh Cokelat Mint ala SariWangi yang menyegarkan, bernutrisi dan cocok untuk menemani buka puasa keluarga. Cara membuatnya masukkan 3 helai daun mint dalam 150ml air, celupkan 1 kantung SariWangi Teh Asli, lalu tambahkan 1 sdm cokelat bubuk, 1 sdm gula dan 1 sdm susu kental manis. Teh Cokelat Mint siap disajikan.

Teh Jeruk Lemon

Hilangkan haus membandel saat berpuasa dengan sajian menyegarkan dan hangat. Yuk, buat Teh Jeruk Lemon, Ladies! Caranya rebus 3cm kayu manis dan 3 buah cengkeh lalu saring. Selagi panas, celupkan 2 kantung SariWangi Teh Asli dan tambahkan 15gr irisan jeruk, lemon, 125ml Buavita Orange dan 1.5 sdt gula. Sajikan selagi hangat.

Teh Hazelnut Vanilla

Ini dia favorit si Kecil untuk berbuka puasa: hangat, manis, dan menggoda. Siapkan 500ml air panas, celupkan 2 kantung teh SariWangi, lalu seduh hingga larut. Campurkan 20ml sirup hazelnut dan 30ml sirut vanilla. Agar lebih menarik, tambahkan potongan buah stroberi kesukaan anak-anak.

Inspirasi resep berbuka mana yang menjadi pilihanmu, Ladies? Dengan menyajikan resep yang spesial, dijamin anggota keluarga jadi makin betah deh buka puasa di rumah. Yuk coba berbagai macam kreasi resep dari Sariwangi di bulan Ramadhan ini dan buat momen berbuka di rumah jadi lebih hangat.

Untuk resep Teapucino, Tea Coco Jelly, dan teh resep lainnya, yuk klik https://www.mari-bicara.com/resep.

(vem/ayu)
Loading
Artikel Selanjutnya
Amankan Rumah dari Kebocoran Gas, Ini Hal yang Wajib Diketahui
Artikel Selanjutnya
Mobilitas Padat Bikin Takut Telat, Ada Caranya Biar #GakPakeLama Buat Cewek Masa Kini