Sukses

Lifestyle

Abadikan Momen Keseharianmu, Share dan Jadilah Instaseleb

Artikel ini dipersembahkan oleh Samsung GALAXY E-Series.

Setiap momen bahagia harus diabadikan dan share langsung di media sosial. Layaknya digital diary, momen penting ini tidak akan terlupakan. Bonusnya, kamu bisa menginspirasi perempuan lainnya dari kegiatan yang kamu jalani. Dan Instagram bisa menjadi media sosial yang menampung foto-foto terbaikmu. Bahkan, sebagian orang memanfaatkan media sosial ini untuk berbagi bermacam informasi dan daily activity. Mereka biasa disebut Instaseleb yang punya ribuan followers.

Kamu ingin jadi Instaseleb, Ladies? Bila ya, jadilah yang ter-update dengan satu teknologi yang sudah mencakup segalanya. Dan ini hanya bisa kamu dapatkan dari Samsung Galaxy E Series, Ladies! Berikut adalah langkah menjadi Instaseleb melalui foto keseharian.

Share daily activity di Instagram

Setiap aktivitas sehari-hari itu unik lho, Ladies. Kegiatanmu liburan ke pantai, membuat cookies, DIY spa, hingga belanja nggak boleh berlalu begitu saja. Abadikan keseharianmu yang fun ini manfaatkan kualitas kamera belakang 8MP dari Samsung Galaxy E5 atau 13MP dari Samsung Galaxy E7 yang bikin momen kamu makin istimewa. Warnanya yang tajam dan kontras bikin hasil foto kamu terasa nyata tanpa perlu tambahan aplikasi. Jangan lupa, siapkan caption yang unik berupa informasi tentang kegiatanmu ya, Ladies.

Unggah foto selfie paling kece

Instagram kamu nggak akan ramai tanpa foto selfie yang kece. Pastikan kamu sudah pasang senyum sempurna dengan background tempat yang mendukung. Biarkan para followers tahu keseharian menarik yang sudah kamu lakukan. Selfie bisa membuat seseorang merasa senang dan lebih semangat. So, saat pagi hari sambil membuka jendela kamar jangan lupa selfie dan sapa para followers agar makin semangat ya!

Apalagi, kalau didukung dengan fitur wide selfie yang dimiliki oleh Samsung Galaxy E Series. Hasil gambar menjadi lebih tajam dan terang. Jangan lupa menggunakan Mode Beautifying yang bikin selfie makin cantik dalam sekejap tanpa perlu aplikasi tambahan. Hari-harimu akan jauh lebih ceria dengan foto selfie maksimal yang mengundang perhatian di Instagram.

Share video keseharian

Tidak hanya foto, kamu juga bisa share video singkat di Instagram. Tips make-up andalanmu, kejutan dari pasangan, hingga lelucon dari teman bisa direkam dan share lewat Instagram nih. Yuk bikin video keren memanfaatkan advance camera akan memudahkanmu menciptakan video animated gif dengan kualitas gambar yang jernih dan menakjubkan. Dilengkapi dengan layar 5.0 inci pada Galaxy E5 atau 5.5 inci HD Super Amoled Samsung Galaxy E7, tampilannya jadi lebih hidup, lho! So, selalu standby dengan smartphone ya karena kamu tidak akan pernah tahu kapan momen lucu dan mengesankan itu muncul.

Dengan kegiatan yang seru, tips inspiratif, serta hasil gambar dan video seperti profesional, akun Instagram kamu pasti dihujani love dan followers. Jadi, tunggu apalagi, Ladies. Yuk, abadikan momen keseharian terbaikmu, share, dan jadilah Instaseleb.

Dan Ladies, kamu bisa mengklik di sini untuk lebih mengenal Samsung GALAXY E Series.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading