Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Kamu Harus ke Australia Sekarang, Ladies!

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Vemale dan Wego

Jangan hanya terpana dengan gambar-gambar di Instagram, kamu harus bisa mengunjungi langsung lokasinya di Australia. Ya, buat kamu pecinta keindahan alam atau landscape, Australia adalah destinasi terbaik yang bisa dikunjungi. Buktinya bisa kamu lihat di akun Instagram Johan Lolos yang sudah keliling dunia dari tahun 2013. Lewat akunnya @lebackpacker kamu akan semakin ingin untuk segera pergi ke Australia. Yuk buktikan keindahannya!

Bay of Fires

Bay of Fires by Johan Lolos / Instagram @lebackpacker

Tasmania, tepatnya di tepi Mount William National Park memiliki keindahan Pesisir yang patut untuk dikunjungi. Tempat ini bernama Bay of Fires dengan pemandangan laut biru, bebatuan unik berwarna jingga cerah serta satwa liar yang menawan. Kegiatan berjalan menyusuri sepanjang jalan ini biasa disebut dengan Bay of Fires Lodge Walk.

Kamu bisa melakukan perjalanan ini selama 4 malam dan menginap di Bay of Fires dengan tarif Oktober 2015 -Desember 2015 $2.300 per orang, Desember 2015 - Maret 2016 $2.475 per orang dan April 2016 - Mei 2016 sebesar $2.300. Paket perjalanan 4 malam ini akan membawamu ke Mount William National Park, mengeksplore Bay of Fires Coastline dan menikmati mandi berendam air hangat sambil melihat hamparan perairan di Kayaking.

Night-time at Uluru

Uluru by Johan Lolos / Instagram @lebackpacker

Berada di Uluru ketika malam hari tetap memberikan pesonanya tersendiri. Gunung batu yang disebut juga Ayers Rock ini berada di daerah Red Center. Gunung batu berwarna merah yang tak berpenghuni ini menjadi tempat yang paling diminati oleh wisatawan Australia. Pasalnya, pemandangan yang ada di sana tidak ada duanya. Untuk bisa ke Uluru selama 3 hari, kamu perlu membayar $32.50 per orang. Nikmati perjalanan menaiki unta sambil melihat gunung batu, tempat keramat suku Aborigin.

Gunlom Falls - Kakadu National Park

Gunlom Falls by Johan Lolos / Instagram @lebackpacker

Kakadu National Park menyimpan pesona alam yang sayang untuk dilewatkan. Gunlom Falls merupakan perpaduan antara air terjun dan serene plunge pool. Untuk mencapai tempat ini kamu perlu melakukan perjalanan menyusuri Kakadu National Park menaiki 2W, 4W atau bisa juga jalan kaki bersama guide.

Kegiatan yang bisa dilakukan adalah berenang, bird watching, melihat populasi buaya dan juga piknik. Tenang, berkunjung ke Gunlom Falls ini aman kok asalkan kamu mematuhi larangan yang ada. Untuk bisa masuk ke Kakadu National Park tidak bisa sembarangan, kamu harus melakukan izin pada pemerintahan Australia dengan mengakses www.environment.gov.au.

Pemandangan alam Australia sungguh memukau, bukan? Yuk, datang dan rasakan sendiri pengalaman berjelajah dan memanjakan mata dengan keindahan alam yang ada di sana. Segera rencanakan perjalananmu ke Australia bersama Wego dan upload foto terbaikmu ketika berada di bawah Ayers Rock. Selamat berlibur, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading