Sukses

Lifestyle

13 Fakta Menarik Kate Middleton yang Anda Belum Tahu

Kate Middleton, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Duchess of Cambridge ini. Istri Pangeran William ini selalu menjadi perhatian publik, bukan hanya karena kecantikannya, tapi juga gaya busananya yang selalu fashionable, serta kehidupan sehari-harinya, yang tadinya sering dianggap mirip dengan dongeng.

Apakah Anda salah satu penggemar berat Kate Middleton Ladies? Jika ya, Anda tentu tahu bahwa nama asli Kate Middleton adalah Catherine Elizabeth Middleton, namun iya biasa dipanggil "Kate". Selain itu, ada beberapa fakta-fakta menarik yang mungkin Anda belum tahu seputar Kate, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com berikut ini.

    Pecinta Seni

    Kate adalah lulusan History of Art di University of St. Andrews. Dia juga pernah menghabiskan beberapa tahun untuk mempelajari seni di Florence, Italia.

    Suka Mengabadikan Momen

    Sebelum menikah, Kate menjadi fotografer untuk perusahaan milik keluarganya, Party Pieces. Setelah menikah, Kate juga kerap mengabadikan momen bahagia keluarga kecilnya, salah satunya adalah foto Pangeran George dan Putri Charlotte, beberapa saat setelah kelahiran putri kecilnya itu.

    copyright Goodhousekeeping.com/Instagram/kensingtonroyal

    Kate dan William Pertama Kali Bertemu Saat Masih Kuliah

    Mereka tinggal di asrama universitas yang sama, namun si cantik ini baru benar-benar menarik perhatian sang pangeran dalam sebuah fashion show amal, dan sang pangeran membayar $315 untuk melihat gadis cantik berambut coklat itu berjalan di atas runway.

    Kate Berkebangsaan Inggris, Namun Sebenarnya Masih Berhubungan dengan Presiden Pertama Amerika

    Dari pihak ayahnya, Kate masih berhubungan keluarga dengan George Washington, presiden pertama Amerika, sepupu turunan kedelapan.

    Salah Satu Gaun Miliknya Terjual dalam Hitungan Menit Setelah Fotonya Diunggah

    Gaun itu didesain oleh Reiss, dengan harga $275, atau sekitar Rp 3.671.387. Sudah tidak diragukan lagi ia adalah salah satu fashion icon dunia.

    Pandai Memasak

    Sedikit saja hal yang mendukung pernyataan itu, Kate memiliki alat pembuat sosis, dan dia suka sekali membuat selai stroberi atau plum untuk dijadikan sebagai hadiah.

    Penggemar Serial Downton Abbey

    Kate pernah mengunjungi lokasi syuting serial tersebut. Bukan hanya bertemu para pemeran dalam serial tersebut, Kate juga mengunjungi wardrobe, ruang makeup, serta menonton proses syuting serial tersebut.

    Kate Suka Warna Putih

    Anda pasti sering melihat Kate memakai pakaian dengan segala macam warna, tidak monoton pada warna-warna tertentu saja. Kate mengaku tidak memiliki warna kesukaan, namun jika harus memiliki, ia akan memilih putih.

    Penggemar Berat Aksesoris

    Terutama topi dan fascinators, hiasan bulu-bulu untuk kepala. Kate memiliki kira-kira lebih dari 40 buah fashion item tersebut.

    copyright Goodhousekeeping.com

    Suka Makanan Manis

    Kate memang menerapkan pola makan sehat, namun ia suka makan makanan manis. Yang menjadi favoritnya adalah sticky toffee pudding, terutama buatan Old Boot Inn di Stanford Dingley, sebuah desa kecil di Berkshire, Inggris.

    copyright people.com/Joseph de Leo

    Big Willie

    Big Willie adalah nama hewan peliharaan yang ia berikan untuk sang suami. Sweet!

    Pengantin Wanita Paling Tua dalam Sejarah Kerajaan

    Kate berusia 29 tahun saat dinikahi oleh Pangeran William pada 29 April 2011. Sementara Putri Diana baru berusia 20 tahun saat dinikahi Pangeran Charles.

    Harga Cincin Tunangannya Meningkat Berlipat Kali Ganda Sejak Terakhir Dipakai Putri Diana

    Menurut today.com, cincin blue sapphire tersebut dihargai 60.000 euro saat Pangeran Charles membelinya untuk Putri Diana. Dan sekarang batu sapphire-nya saja bisa dihargai 300.000 euro, atau Rp 4.428.839.569. Wow!

    copyright Goodhousekeeping.com/Getty

Cantik, dan bisa melakukan banyak hal untuk menginspirasi banyak orang, adalah hal yang paling menarik dari Kate Middleton (bagi saya). Apalagi saat sekarang keluarga kecilnya diramaikan oleh hadirnya putri kecil yang lucu, rasanya sangat menyenangkan menyimak kabar terbaru dari mereka ya Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading