Sukses

Lifestyle

Dituduh Selingkuh, Suami Paksa Istri Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya

Dalam membina hubungan rumah tangga, bisa dipastikan akan selalu ada masalah di dalamnya baik itu masalah kecil ataupun masalah besar yang melibatkan orang ketiga. Tapi, apapun masalahnya, usahakan untuk selalu menyelesaikannya dengan baik, sopan dan dengan perasaan tenang.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, karena dituduh selingkuh oleh sang suami, seorang istri yang diketahui bernama Wang Ni harus mau berjalan nyaris tanpa busana di jalan raya atas perintah suami. Yang lebih menyedihkan, terdapat sebuah tulisan di selembar kardus yang dikalungkan di leher istri dengan bunyi "Saya ingin menjual tubuh saya."

Wang Ni dipaksa berjalan dengan hanya menggunakan pakaian dalam di jalan raya oleh suami | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Peristiwa ini sendiri terjadi di sebuah jalanan di wilayah Yushan, Jiangxi, China. Sang istri hanya bisa menunduk ketika ia berjalan nyaris tanpa busana di jalanan yang ramai oleh orang. Sementara sang suami yang diketahui bernama Zhang, mengikuti di belakangnya dengan menaiki sebuah mobil dan dalam pengaruh minuman beralkohol.

Zhang terus mengikutinya untuk memastikan bahwa istrinya melakukan apa yang ia perintahkan. Setelah peristiwa ini ramai dibicarakan media lokal, sang suami pun menyatakan permintaan maaf kepada istri melalui koran lokal dalam bahasa China.

Ketika istri berjalan menunduk karena malu, suami mengawasi dari dalam mobil di belakangnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Diketahui, pasangan ini telah menikah selama 10 tahun. Mereka juga telah dikaruniai 2 orang anak perempuan. Zhang adalah suami yang bekerja di luar kota, sementara istri tinggal bersama kedua anaknya.

Karena meyakini sang istri telah berselingkuh dengan pria lain, Zhang pun menghukum sang istri dengan menyuruhnya telanjang dan berjalan di jalan raya. Saat ini, belum diketahui pasti bagaimana hubungan kedua suami istri ini. Apakah mereka masih bersama atau memutuskan untuk berpisah.

Ladies, sungguh malang dengan apa yang menimpa Wang Ni ya. Semoga hal seperti ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Alangkah baiknya jika pasangan menyelesaikan masalah dengan penuh kesabaran dan yang terbaik demi kebaikan bersama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading