Sukses

Lifestyle

5 Tips Jitu Agar Mrs. V Sehat dan Wangi Setiap Saat

Kebersihan vagina merupakan hal yang sangat penting. Kebersihan mrs. V memang harus senantiasa dijaga karena ini tak hanya akan menjaga kesehatannya, namun juga akan menambah kenikmatan saat berhubungan intim bersama suami Anda. Bagi Ladies yang ingin mrs. V Anda sehat dan beraroma wangi sepanjang saat, ada baiknya menyimak tips jitu seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini.

    Konsumsi Nanas

    Jenis makanan yang Anda konsumsi jelas akan mempengaruhi aroma vagina. Konsumsi nanas yang segar akan membuat mrs. terjaga kebersihannya. Sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung banyak bawang putih, bawang merah, dan asparagus. Ini akan membuat vagina Anda berbau kurang sedap.

    Yogurt

    Saat Anda merasa mrs. V berbau kurang sedap, ada baiknya untuk mulai mengonsumsi yogurt Ladies. Ini akan mengatasi infeksi bakteri atau jamur yang membuat mrs. V berbau kurang sedap. Yogurt juga kaya akan lactobacillus untuk mengembalikan tingkat pH vagina ke level normal. 

    Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Intim

    Setelah berhubungan intim dengan suami usahakan untuk selalu buang air kecil untuk membuang semua bakteri yang menempel pada vagina Anda. Setelah itu cuci mrs. V dengan cairan pembersih vagina yang lembut untuk menghindari terjadinya iritasi.

    Tisu Basah

    Selalu bawa tisu basah ke mana saja Anda pergi. Disaat Anda berada di daerah susah air, tisu basah akan sangat berguna untuk membasuh mrs. V setelah buang air. Jangan pula lupa untuk mencukur rambut kemaluan untuk meminimalisir gatal dan infeksi yang mungkin timbul.

    Celana Dalam Katun

    Memang celana katun tidak semenarik celana berenda. Namun, celana dalam berbahan katun akan menjaga agar mrs. V lebih sehat dan meminimalisir keringat yang bisa menyebabkan bakteri. Saat sedang menstruasi juga usahakan untuk mengganti pembalut atau tampon Anda setiap 4-8 jam sekali.

Demikian tips yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan mrs. V. Ingat Ladies, mrs. V yang sehat tentu akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda dan juga kehidupan seksual Anda. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading