Sukses

Lifestyle

Rayakan Kemerdekaan RI, Baywalk Mall Hadirkan Ragam Acara Seru

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Baywalk Mall menggelar rangkaian acara seru. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara tersebut menyuguhkan Colorful Indonesia yang berisi berbagai atraksi menarik dan pertunjukan meriah. Bahkan The First Iconic Seaview Shopping Mall ini juga menjalin kerja sama dengan Museum Layang-Layang Indonesia.

Acara Colorful Indonesia tersebut berlangsung dari tanggal 3 Agustus hingga 23 Agustus 2015. "Kami dengan Museum Layang-Layang Indonesia menggelar acara menarik yakni Festival of The Winds (Festival Layang - Layang) mulai tanggal 8 sampai 9 Agustus 2015," kata Ellen Hidayat selaku Chief Executive Officer (CEO) di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara, Senin, 3 Agustus 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan rangkaian acara Festival Layang-Layang yang berlangsung dua hari ini terdiri dari Kite Panting Workshop, Kite Painting Competition (kategori perorangan dan keluarga), dan Kite Flying Exibition di area Waterfront Baywalk Mall.

Foto: dok. Vemale

"Rangkaian acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan layang-layang serta menumbuhkan minat dan bakat masyarakat luas terhadap permainan layang-layang.  Dan, untuk menarik minat para peserta, kami menyediakan hadiah menarik berupa uang tunai dan voucher belanja Baywalk Mall," terangnya.

Selain itu, ragam acara lain seperti Cita-Citaku Costume Competition, Ventriloquist & Magician, Kolintang Orchestra, dan Kids Marching bBnd, serta Choir Kemerdekaan akan makin memeriahkan suasana acara semarak kemerdekaan di pusat perbelanjaan milik grup Agung Podomoro Land tersebut.

Di penghujung acara, untuk membuat gema Kemerdekaan lebih semakin terasa, mall ini juga menyuguhkan beragam acara perlombaan 17 Agustus diantaranya Balon Joget, Tarik Tambang, Lomba Bakiak, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan pertunjukan daerah khas Bali seperti Tari Kecak yang diperagakan di area waterfront, lomba tarian daerah untuk anak-anak, gamelan Bali, dan medley Tari Bali.

"Acara ini dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sebab, selain berbelanja dan menikmati keindahan laut lepas, pengunjung juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara dan pertunjukan menarik saat menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga," ucap Ellen.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall kembali meluncurkan program promosi Glamprize Rewards mulai tanggal 11 Juli hingga 28 November 2015, yang akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card untuk memenangkan 1 unit mobil Honda HRV, 1 unit motor Honda Scoopy F1, dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti iPhone 6, Mesin Cuci LG, Samsung Home Theater, serta ratusan voucher belanja Baywalk Mall.

"Program undian berhadiah ini diharapkan menjadi magnet bagi para pengunjung  untuk tetap berbelanja dan menjadi pengunjung setia Baywalk Mall," tutupnya. Wah, menarik sekali, ya Ladies. Mumpung masih ada kesempatan, yuk kunjungi Baywalk Mall selama bulan Agustus ini.



 
(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading