Sukses

Lifestyle

Menikah 70 Tahun, Suami Istri Tetap Bersatu Saat Dirawat di Rumah Sakit

Bagi pasangan yang telah hidup puluhan tahun bersama dan saling mencintai satu sama lain, tidak jarang akan merasakan sedih, kecewa hingga mengalami penurunan kondisi kesehatan ketika ia menyadari bahwa dirinya harus berpisah dengan orang yang dicintai. Kondisi kesehatan yang terus memburuk saat berpisah dengan pasangan yang begitu dicintai, nampaknya juga terjadi kepada sepasang suami istri yang telah menikah dan hidup bersama selama 70 tahun asal Fayetteville, Arkansas.

Dilansir dari laman metro.co.uk, pasangan tersebut adalah Tom Clark (96) dan istrinya Arnisteen (92). Awal bulan ini, pasangan ini melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Piedomont Fayette karena menderita beberapa penyakit komplikasi. Karena kondisi mereka yang tidak memungkinkan untuk dirawat di rumah, tim medis menyarankan agar keduanya di rawat di rumah sakit. Namun, mereka mendapatkan perawatan di kamar terpisah walau keduanya berada di rumah sakit yang sama.

Kakek Tom dan nenek Arnisteen | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, saat dilakukan perawatan inilah, kondisi keduanya tidak semakin membaik tetapi justru semakin memburuk. Rupanya, keduanya merasa menderita karena tak bisa melihat dan bersama satu sama lain. Keduanya mengaku bahwa mereka begitu merindukan pasangannya dan ingin selalu bersama di usianya yang telah senja. Perpisahan karena perawatan ini membuat hati keduanya menderita dan tak bisa berhenti memikirkan satu sama lain. Pasalnya, perpisahan ini adalah perpisahan yang membuat keduanya tak berdaya dan patah semangat untuk melawan penyakitnya.

Merujuk peraturan di Negara Bagian Arkansas, pihak rumah sakit tidak boleh merawat sepasang suami istri di ruangan yang sama. Karena peraturan inilah, tim medis di rumah sakit merawat pasangan ini di kamar terpisah. Tapi, setelah mendengar pengakuan pasangan bahwa mereka menderita saat dipisahkan, Tina Mann, manager rumah sakit memberikan pengaturan khusus untuk keduanya.

Tom dan Arnisteen diizinkan dirawat dalam satu kamar yang sama. Saat keduanya dirawat di ruangan yang sama, keduanya terlihat begitu bahagia. Saat berada di ruangan yang sama bersama istri sembari menggenggam tangannya, Tom mengatakan bahwa

"Saya tidak bisa berpisah darinya. Dia adalah wanita terbaik di dunia ini untuk saya. Saya akan sangat menderita ketika saya berpisah dan juah darinya."

Sungguh romantis kisah cinta dari kakek Tom dan nenek Arnisteen ini ya Ladies. Sejak foto keduanya di posting ke media sosial, keduanya telah menjadi inspirasi dari ribuan bahkan jutaan orang di dunia untuk memiliki kisah cinta menakjubkan seperti keduanya. Semoga pasangan ini selalu diselimuti kebahagiaan penuh selama sisa hidup mereka ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading