Sukses

Lifestyle

Ekspresi Super Imut Baby Arsy Saat Fitting Kebaya Tradisional

Bulan ini Arsy Addara Musicia Nurhermansyah tepat berusia delapan bulan. Sang orangtua pun ingin mengadakan acara tedak sinten untuk si kecil yang akan dilakukan pada hari ini, Sabtu, 22 Agustus 2015. Acar tedak sinten sendiri merupakan budaya warisan dari masyarakat Jawa untuk bayi yang berusia sekitar tujuh atau delapan bulan untuk turun tanah. Upacara ini dilakukan dengan harapan si kecil tumbuh menjadi anak yang mandiri nantinya.

Dalam acara tedak sinten ini selain acara adat, rupanya akan ada acara doa-doa dari orang tua dan juga sesepuh dengan berbagai harapan agar si kecil nanti bisa sukses dalam menjalani kehidupannya. Dalam acara tersebut si cantik Arsy akan mengenakan baju kebaya tradisional dan kemarin ia melakukan fitting.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Dari foto yang diunggah oleh sang bunda yakni Ashanty, Arsy terlihat sangat cantik dalam setelan kebaya dan juga kain batik. Arsy mengenakan kebaya dengan model simple berwarna fuschia dan pink. Kebaya tersebut didominasi oleh motif bunga. Ada 3 foto yang diunggah oleh Ashanty, terlihat betul bahwa si kecil sangat antusias dan bahagia saat mengenakan busana tradisional tersebut.

Sang kakak, Azriel terlihat memegangi Arsy yang sepertinya tidak bisa diam dan terlalu bersemangat. Wah, semoga acara Tedak Sinten Arsy berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan ya Ladies, dan semoga apa yang diharapkan orang tuanya kelak bisa menjadi kenyataan. All best wishes for you!

(vem/ivy)
;
Loading