Sukses

Lifestyle

Ditolong Anjing Ketika Diganggu Para Pria, Lihatlah Balas Jasa Wanita Ini

Ketika berada di masa sulit dan ada yang menolong, tentu hal ini akan menjadi moment yang berharga dan akan selalu diingat oleh seseorang. Rasa berterima kasih yang besar tentu juga akan diberikan oleh seseorang yang pernah mendapatkan pertolongan kepada penolongnya. Dan rasa berterima kasih yang besar kali ini juga diberikan oleh seorang wanita asal Inggris bernama Georgia Bradley (25) kepada seekor anjing yang pernah menolong dan menyelamatkan hidupnya ketika ia sedang berlibur ke Yunani.

Dilansir dari laman metro.co.uk, karena merasa sangat tertolong, Georgia bahkan rela untuk terbang kembali ke Yunani dan menemukan anjing yang pernah menolongnya untuk membawa anjing tersebut pulang ke Inggris bersamanya. Menurut laporan yang ada, pertolongan dari anjing ini sendiri terjadi ketika Gerogia sedang berlibur ke Yunani tepatnya di Pulau Kreta bersama pacarnya.

Saat berlibur itulah, wanita cantik ini mengaku sedang jalan-jalan di pantai. Sementara pacarnya sedang berkunjung ke salah satu kafe di sana. Ketika jalan-jalan inilah, ia didekati oleh dua pria Yunani. Pria tersebut mengajaknya untuk minum tetapi ia menolaknya. Rupanya, kedua pria tersebut tidak menyerah. Mereka menarik tangan Georgia secara paksa dan mencoba menyakitinya.

Gerogia dan anjing yang pernah menolongnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Gerogia pun mulai merasa panik dan ketakutan akan terjadi hal buruk pada dirinya. Beruntung, saat suasana semakin panik dan mendesak, muncullah pahlawan yang menyelamatkannya. Dan pahlawan tersebut adalah seekor anjing bertubuh kecil berwarna hitam. Anjing tersebut mendekati Georgia dan mencoba mengusir dua pria yang mengganggunya. Anjing tersebut juga menggonggong keras dan seolah memberi sinyal bahwa ada orang jahat. Karena pertolongan anjing inilah, Georgia bisa selamat.

Kepada metro wanita 25 tahun ini mengatakan "Entah dari mana tiba-tiba anjing liar itu muncul. Ia menyelamatkan saya. Setelah menyelamatkan saya, ia mengikuti saya hingga ke apartemen." Karena merasa kasihan, Georgia dan pacarnya akhirnya memutuskan membawa anjing kecil tersebut ke dokter hewan dan penampungan hewan di Yunani sebelum mereka memutuskan untuk pulang ke Inggris. Georgia sempat memberi nama pada anjing tersebut dengan nama Lada.

Ketika sampai di rumahnya di Inggris, Georgia mengaku tidak bisa berhenti memikirkan Lada. Ia pun memutuskan untuk kembali terbang ke Pulau Kreta, Yunani dengan pesawat paling awal. Di sana, ia menemukan Lada di pantai yang sama. Akhirnya, ia memutuskan untuk mengajukan permohonan hewan pemeliharaan dan mengadopsinya.

Ladies, sungguh menarik dengan apa yang dilakukan oleh Gerogia ya. Semoga saja setelah ini, Georgia dan Lada bisa menjadi teman baik. Semoga keduanya bisa selalu saling melindungi satu sama lainnya.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading