Sukses

Lifestyle

1001 Cara Sukses PDKT #TanyaSETIPE

Saya sudah beberapa kali PDKT, tetapi kenapa saya masih jomblo terus ya?

-oOo-

Hai Vemale,

Nama saya I, usia 21 tahun tinggal di Bandar Lampung.

Terakhir kali saya menjalin hubungan (pacaran) yaitu 5 tahun yang lalu. Sejauh ini selama 5 tahun, saya jomblo. Saya selalu saja gagal untuk dekat dengan cowok. Ada saja yang membuat kedekatan saya dengan cowok berakhir dengan patah hati.

Terkadang saya merasa iri melihat teman-teman saya yang bahagia karena memiliki pasangan yang selalu ada, yang setia, yang serius bahkan berorientasi ke masa depan (pernikahan). Seringkali saya PDKT dengan cowok, tetapi lama-lama si cowok menghindar bahkan malah punya cewek lain.

Saya bingung, apa yang harus dikoreksi dari proses PDKT saya. Selalu saja ketika saya merasa suka, bahkan sayang dengan seseorang, tapi bertepuk sebelah tangan. Begitupun juga ada laki-laki yang berusaha mendekati saya, tapi saya yang tidak suka dengan dia.

Semakin lama, saya merasa putus asa, terpuruk hingga berpikir bahwa memang saya adalah perempuan yang tidak menarik, yang tidak pantas untuk disayangi.

Please Vemale, give me some advice :'(

(vem/setipe/apl)

Analisa Tim Setipe

Hai, I! Waduh, jangan bilang gagal dulu. Thomas Alfa Edison saja perlu 1000 kali gagal sampai akhirnya berhasil membuat lampu! Kalau ceritanya begitu, mungkin memang belum bertemu dengan orang yang tepat saja. Tidak ada yang salah dengan cara Anda PDKT, jadi Anda tidak perlu minder begitu. Daripada sibuk merutuki diri, lebih baik mulai bangkit dengan:

Solusi Setipe

[bullet]

[title]Siapkan diri Anda[/title]

[content]Tentara kalau mau perang harus siap-siap senjata dulu. Anda juga perlu! Sebagai pejuang cinta sejati, Anda harus tutup cerita lama dan bersiap-siap dengan semua yang Anda hadapi. Kunci nomor satu adalah menerima dengan apa yang sudah terjadi dan jangan membanding-bandingkan orang lain.[/content]

[title]Tambah kualiatas diri[/title]

[content]Ini dia senjata paling ampuh. Menambah kualitas diri! Kalau Anda mau pasangan yang oke, tentunya Anda juga harus oke. Dari wawasan sampai penampilan perlu Anda perhatikan. Perluas juga pergaulan Anda, baik itu di dunia nyata atau di internet. Kenalan dengan orang-orang baru bisa menambah referensi Anda.[/content]

[title]PD saja lagi![/title]

[content]Akan jadi percuma kalau sudah siap dengan perbekalan sejuta kualitas baik dalam diri tapi tidak PD untuk menunjukkan diri. Tenang saja, kalem, tapi tetap optimis. Kalau Anda saja tidak menganggap diri Anda menarik, bagaimana orang lain mau tertarik dengan Anda? Dengan minder seperti Anda malah tidak akan menemukan apa-apa. Orang yang tepat memang suka datang di saat yang tidak diduga-duga.[/content]

[/bullet]

Jadi, tunggu apa lagi? Sudah siap membuka hati Anda lagi!? Ingat, bisa saja orang yang Anda cari-cari datang di waktu dan tempat yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Di Setipe.com misalnya.

-oOo-

Buat Anda yang ingin curhat tentang cinta, tim psikolog dari Setipe.com siap membantu. Boleh banget kirim curhatan Anda ke redaksivemale@kapanlagi.net dengan subjek email CURHAT VEMALE. Sertakan nama, usia dan kota tempat tinggal. Yuk curhat.. gratis dong..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading