Sukses

Lifestyle

7 Ciri Pasangan yang Egois, Bikin Sakit Hati Deh!

Sering bertengkar dengan pasangan? Sering merasa sakit hati atau disakiti oleh pasangan? Atau Anda merasa hubungan Anda selalu bermasalah? Hm, bisa jadi pasangan Anda adalah orang yang egois. Atau jangan-jangan diri Anda adalah pasangan yang egois untuk kekasih hati Anda. Hmm...

Ladies, untuk tahu egois atau tidaknya seseorang, kita bisa memperhatikan beberapa hal. Kita bisa memperhatikan bahasa tubuh dan caranya bersikap. Berikut ini tujuh ciri pasangan yang egois versi Vemale. Coba cek apakah pasangan Anda adalah orang yang egois? Let's find out the answer now.


1. Selalu Minta Bantuan
Dia tak pernah punya inisiatif memberi bantuan. Justru ia selalu saja minta bantuan dari Anda. Apa-apa selalu Anda yang harus membereskan. Bikin sebal, kan?

2. Selalu Ingin Diperlakukan Istimewa
Bak raja, ia selalu ingin diperlakukan istimewa. Ia mau semuanya serba sempurna menurut standar mereka. Dan ia sama sekali tak mau mendengar masukan dan saran dari Anda.

3. Bermulut Manis Kalau Ada Maunya
Setiap kali ada maunya atau ingin sesuatu dari Anda, ia akan bermulut manis. Ia akan mengatakan hal-hal yang indah-indah. Tapi begitu kemauan dan keinginannya terwujud, ia jadi memperlakukan Anda seenaknya.

4. Sukanya Memanfaatkan Orang Lain
Tak mau usaha, sukanya memanfaatkan orang lain. Dengan kata lain, ia akan menghalalkan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

5. Jarang (Hampir Tak Pernah) Berterima Kasih
Perhatikan lagi apakah ia selalu mengucapkan terima kasih setelah menerima bantuan Anda, apakah ia akan bilang maaf saat berbuat salah, dan apakah ia menyematkan kata tolong saat meminta bantuan. Kalau tidak, wah dia benar-benar egois.

6. Suka Ingkar Janji
Baru kemarin bikin janji, eh sekarang sudah diingkari. Sepertinya baru beberapa waktu lalu berjanji untuk melakukan sesuatu yang lebih baik, tapi nyatanya tindakannya malah membuat hati Anda terluka. Say bye saja deh buat orang yang suka ingkar janji.

7. Maunya Menang Sendiri
Segala sesuatu harus sesuai dengan keinginannya. Masukan dan kata-kata Anda tak didengarnya sama sekali. Dengan kata lain, ia maunya menang sendiri. Keras kepala dan hanya mau semuanya terpenuhi sesuai dengan standar pribadinya.


Ladies, apakah pasangan Anda memiliki ciri-ciri di atas? Atau mungkin justru Anda adalah pasangan yang egois? Well, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kita semua mau berusaha dan berjuang untuk jadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading