Sukses

Lifestyle

Kejutan Manis Pekerja Bangunan untuk Gadis Kecil di Rumah Sakit

Berjuang untuk sembuh dari penyakit ganas bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika yang mengalaminya anak kecil, pasti ia akan selalu butuh dukungan dan semangat dari orang-orang sekitarnya untuk terus bertahan dan berjuang.

Vivian, gadis cilik berusia dua tahun ini dirawat di St. Louis Children's Hospital sebagai pasien leukimia. Dilansir dari today.com, selama menjalani perawatan di rumah sakit, Vivian sering bermain di dekat jendela dengan menggunakan mainannya. Selain itu, Vivian juga sering melambaikan tangannya kepada para pekerja konstruksi yang sedang bekerja di dekat gedung rumah sakit.

"Kami selalu melihat pembangunan itu, sudah sejak hari pertama kami di sini," ungkap Ibu Vivian, Ginger Keith. "Vivian suka bermain dekat jendela dan bermain dengan mainan miniaturnya. Dia suka melambaikan tangan dan memperhatikan mesin derek. Dan terkadang ada yang membalas lambaian tangan kami."

Foto: copyright today.com

Keith tinggal di Arnold, Missouri dalam perjalanan ke rumah sakit pernah melihat dua pekerja bangunan berusaha untuk mendapatkan perhatian Vivian. "Mereka melambaikan tangan semangat sekali kepada kami dan menunjuk-nunjuk sebuah balok yang bertuliskan 'get well soon'," katanya.

Sementara itu Greg Combs, kru bangunan tersebut mengatakan kalau rekan kerjanya Travis Barnies hanya ingin mencoba memberi semangat untuk gadis cilik tersebut. Greg dan Travis pada akhirnya berkesempatan untuk bertemu Vivian dan keluarganya.

Foto: copyright today.com

"Kami adalah dua pekerja di bangunan yang menerima balok-balok dari alat derek. Jadi kami cukup dekat dengan jendela Vivian. Vivian melambaikan tangannya dan kami membalas lambaian tangannya berulang kali, dan ini terjadi selama satu hingga dua hari. Suatu hari, saya menghubungi salah satu rekan kerja saya yang di bawah dan berkata, 'Hei, tuliskan get well soon (semoga cepat sembuh) di balok berikutnya'," kata Greg. Sebuah kejutan manis itu pasti jadi semangat baru untuk Vivian untuk berjuang sembuh dari penyakitnya, ya.

Viviam didiagnosis menderita lymphoblastic leukimia akut bulan Februari lalu. Kita doakan semoga ia cepat sembuh dan bisa kembali sehat seperti biasa, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading