Sukses

Lifestyle

Dibilang Berkulit Gelap, Aurel Hermansyah Tanggapi Dengan Dewasa

Standar kecantikan di Indonesia untuk saat ini masih didominasi oleh kulit putih dan tubuh yang ramping. Wanita cantik adalah wanita yang berkulit terang menurut beberapa wanita di Indonesia. Padahal wanita Indonesia asli umumnya memiliki kulit sawo matang yang sangat eksotis dan cantik lho Ladies.

Ini pula yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/9), memiliki wajah yang cantik dan manis ternyata tak membuat Aurel bebas bullyan haters karena kulitnya yang sawo matang. Tak sedikit haters yang menghujat Aurel di media sosial karena ia memiliki kulit sawo matang. Bukannya sakit hati, Aurel malah menanggapinya dengan santai dan dewasa.

"Nggak apa-apa dipanggil item, wong orang Indo itu kulit aslinya memang sawo matang dan kuning langsat. Saya orang Indonesia asli, saya bangga," tulisnya di akun Twitter beberapa waktu lalu.
Foto: copyright twitter/aurelhermansyah
Aurel menyatakan bahwa ia merasa bangga dengan warna kulit yang ia miliki. Apalagi kini tengah ramai trend tanning kulit atau mencoklatkan kulit oleh para orang luar negeri.
Foto: copyright twitter/aurelhermansyah
"Orang bule aja pengen kulitnya seperti orang-orang Indonesia, kenapa kita harus minder?" tulisnya lagi.

Aurel memang selalu jadi topik perbincangan yang menarik sejak transformasi penampilannya yang luar biasa beberapa waktu yang lalu. Ia bahkan sering mendapat tudingan bahwa ia melakukan operasi plastik lho. Well, kalau Ladies sendiri bangga nggak sih dengan kulit sawo matang asli Indonesia?

(vem/ivy)
Loading