Sukses

Lifestyle

Potret Kedekatan Ruth Sahanaya dan Titi DJ Dengan Anak-Anak Mereka

Menjadi seorang Diva Indonesia tentu saja disibukkan dengan jadwal perform yang cukup padat. Hal tersebut dialami oleh penyanyi profesional Ruth Sahanaya dan juga Titi DJ. Walau memiliki segudang jadwal kesibukan, namun mereka berdua tetap berperan dan menjalankan kewajiban mereka sebagai seorang ibu bagi anak-anaknya.

Mereka berdua mengakui bahwa tiap anak mempunyai karakter yang berbeda-beda. Uthe yang merupakan sapaan Ruth Sahanaya dan Titi DJ memahami karakter putra-putri mereka, terutama saat mereka curhat mengenai pacar mereka.

"Tiap anak beda-beda. Saya punya empat anak. Yang pertama tuh si kembar. Kalau si kembar harus ditanya dulu baru cerita. Kalau Daffa suka spontan cerita walaupun masih PDKT. Kalau Stephanie karena umurnya belom boleh pacaran, tapi boleh suka-sukaan sama cowok ya dia suka cerita," ungkap Titi DJ saat ditemui dalam acara KLN di kawasan SCBD beberapa hari yang lalu.

"Kalau Nadine anaknya terbuka banget sama orang tua. Kalau Mabel agak tertutup. Tapi dia selalu cerita sama kakaknya dulu, kalau kakaknya bilang harus cerita sama mama ya dia cerita. Tapi sejauh ini anak-anak dalam taraf yang wajar lah ya," tambah Uthe dalam kesempatan yang sama.

Saat anak-anak ingin mengikuti jejak sang bunda menjadi seorang selebriti di dunia entertaiment, tidak ada paksaan atau pun larangan untuk menjadi seperti ibu mereka. Sebagai orang tua, justru Uthe dan Titi DJ selalu mendukung kegiatan dan aktivitas anaknya.

"Kami nggak pernah maksa anak untuk jadi seperti kami. Tapi saya rasa jiwa penyanyi mengalir ke mereka. Karena mereka sering lihat kami nyanyi atau syuting," ucap Ruth Sahanaya.

Bagi kedua Diva Indonesia tersebut apapun pilihan anak-anak mereka, asalkan sifatnya positif dan bisa memegang komitmen dan bertanggung jawab akan selalu mereka support.

Well, sukses terus untuk kedua ibu cantik ini dalam mendukung setiap jejak langkah putra-putri mereka!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading