Sukses

Lifestyle

Masih Bayi, Rafathar Dihadiahi Sebuah Mobil Lamborghini Seharga Miliaran Rupiah

Pada tanggal 15 Agustus 2015 kemarin merupakan hari yang sangat membahagiakan untuk pasangan muda Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Putra pertama mereka yakni Rafathar Malik Ahmad lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Sebelum lahir, Rafathar memang sudah dinantikan kehadirannya. Kini saat si bayi sudah lahir, Rafathar pun semakin jadi pusat perhatian.

Dilansir oleh KapanLagi.com (7/9), Rafathar mendapatkan hadiah yang sangat istimewa dari CEO Lamborghini Indonesia yakni Johnson Yaptonaga. Johnson merupakan sahabat Raffi yang tergabung di klub mobil mewah asal Italia tersebut.

Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto dirinya dan juga Johnson di depan sebuah mobil Lamborghini putih super mewah. Di depan mereka terdapat sebuah mobil mini. "Asik dapet hadiah mini lambo aventador buat Rafathar dari coco @j_yap_ CEO lamborghini indonesia! Hehehe kamsia coco ganteng," tulis Raffi di caption foto yang ia unggah tersebut.
Foto: copyright instagram/raffinagita1717
Meskipun mobil Lamborghini tersebut mini, namun harganya cukup membuat mata terbelalak Ladies. Dilansir oleh The Car Connection, Mini Lamborghini Aventador sendiri ada di kisaran US$ 400 ribu atau setara dengan 5,6 miliar rupiah. Sebuah harga yang memang tidak main-main Ladies.

Sebelumnya raffi juga pernah mendapatkan hadiah dari Johnson saat menikah dengan Gigi. Raffi mendapatkan sebuah lamborghini warna putih ketika menikah dengan Gigi. Deretan mobil mewah klub lamborghini juga mengiringi pernikahan megah Raffi-Gigi yang diadakan tahun 2014 silam. Wah, bikin iri ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading