Sukses

Lifestyle

Kesal Telepon Lama Tak Dijawab, Suami Tega Gigit Hidung Istri

Agar hubungan suami istri selalu bahagia dan langgeng hingga selamanya, sudah semestinya bagi keduanya untuk saling menyayangi, mengasihi, melindungi dan mencintai satu sama lain dengan tulus. Meskipun salah di antara keduanya sering kali membuat kesal dan jengkel, sudah seharusnya bagi salah satu di antara mereka untuk tetap sabar, memberikan yang terbaik dan tidak main kekerasan seenaknya saja.

Namun, sepertinya perasaan sabar tidak dimiliki oleh seorang suami berikut ini. Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang suami di Shandong, China, tega menggigit hidung sang istri hanya karena masalah yang sepele.

Wanita yang hidungnya digigit oleh suami | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dari laporan yang ada, insiden tragis dan sadis ini berawal ketika sang istri tidak mengangkat telepon dari suaminya. Kala itu, suaminya sedang bekerja di shift malam. Saat sang suami menelepon di waktu subuh pada 6 September, sang istri tidak mengangkat telepon karena ia merasa sangat lelah hingga tak mendengar ada telepon berdering.

Hingga keesokan harinya, suaminya pulang dan pertengkaran hebat pun terjadi pada kedua pasangan suami istri ini. Sang istri yang tidak disebutkan namanya mengaku jika saat pertengkaran suaminya meraihnya dan langsung menggigit hidungnya dengan brutal hingga terluka dan terputus. Merasa kesakitan, istri itupun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di rumah sakit, tim medis menemukan jika jaringan lunak pada hidungnya telah terputus. Saat dokter bertanya apakah bagian hidung yang terputus masih ada, wanita itu mengatakan jika suaminya telah memakan hidungnya.

Atas apa yang dilakukan suaminya, ia pun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit | Photo: Copyright shanghaiist.com

Atas insiden mengerikan ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap suami. Suami harus mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan terhadap sang istri. Rupanya, insiden mengerikan seperti ini bukan kali pertama terjadi di China. Sebelumnya, pada tahun 2013, seorang pria paruh baya juga telah menggigit hidung sang istri hingga putus di Provinsi Anhui, China. Wanita tersebut kemudian melakukan operasi plastik untuk membentuk hidung baru dan mengembalikan wajahnya seperti semula.

Sadis sekali dengan apa yang dilakukan pria ini ya Ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi pada kita semua. Semoga wanita tersebut segera pulih seperti semula. Agar insiden seperti ini tidak menimpa kita, pastikan untuk selalu memberikan yang terbaik dengan pasangan. Pastikan bahwa pasangan adalah seseorang yang sabar dan tidak mau melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Selesaikan segala masalah rumah tangga dengan pikiran tenang dan sabar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading