Sukses

Lifestyle

Genap Berumur 1 Bulan, Baby Rafathar Dapat Kue Super Duper Lucu

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang semakin berwarna dengan hadirnya bayi mungil mereka Rafathar Malik Ahmad pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu. Tepat di hari ini yakni 15 September 2015, Rafathar pun genap berusia satu bulan. Disebut-sebut sebagai bayi eksklusif Rafathar memang mendapat banyak sekali keistimewaan Ladies.

Setelah mendapatkan hadiah mobil Lamborghini mini dari sahabat Raffi, Rafathar mendapatkan satu kejutan manis untuk merayakan hari jadinya yang ke 1 bulan ini. Raffi pun membagikan kebahagiaan ini lewat akun instagram miliknya yakni @raffinagita1717. Dalam foto tersebut Rafathar dapat satu kue yang sangat keren lho Ladies.
Foto: copyright instagram raffinagita1717
Dalam foto tersebut Gigi tampak sedang menggendong si bayi Rafathar. Di depan mereka terdapat satu kue yang menjulang tinggi. Kue tersebut merupakan menara macaroon warna-warni yang disusun dengan sangat cantik. Kue-kue dengan bentuk yang sangat imut pun menghiasi kue tersebut sehingga nampak sangat menggemaskan. Sebuah Teddy Bear yang melambai jadi maskot di kue tersebut.

'Asikkk Rafathar 1 bulan umurnyaaaaa, yeayyy dapat kue Alhamdulillah sehat terus ya nak', tulis Raffi sebagai caption foto tersebut. Well, berbagai kemewahan memang senantiasa menghujani bayi Rafathar. Semoga doa terbaik yang diberikan juga senantiasa hadir untukmu Rafathar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading