Sukses

Lifestyle

Akui Saja, 11 Reaksi Ini Kamu Lakukan Saat Bertemu Mantan dan Pacar Barunya (+Video)

Apa yang akan kamu lakukan saat tak sengaja bertemu dengan mantan pacar (dan pacar barunya)? Sedangkan kondisi kamu lagi jalan sendiri tanpa gandengan? Wah, pasti kacau..

Kabur?

Pura-pura tidak lihat?

Pura-pura pingsan?

Bisa dikatakan, bertemu mantan pacar dalam kondisi demikian adalah sesuatu yang mengerikan. Bahkan lebih mengerikan dibanding dikejar-kejar t-rex atau melihat kecoa terbang. Tenang, tidak hanya kamu yang pernah mengalaminya. Hampir semua perempuan yang sudah putus akan mengalami dilema dan awkward moment saat tak sengaja bertemu lagi dengan mantan pacar.

Dari video di bawah ini, pada nomor berapa yang pernah kamu lakukan saat bertemu mantan?

Video copyright youtube.com/LeendaDProductions

Sang kreator video tampaknya paham bahwa semua yang dia lakukan pernah dilakukan para perempuan, termasuk kamu dan saya hahaha..

Yang menarik, masih dalam video tersebut, Leenda mengatakan bahwa kelakuan di nomor 1 sampai 10 adalah masa lalunya, saat usianya masih lebih muda. Seiring bertambahnya usia, Leenda berpikir bahwa bertemu mantan pacar tak seburuk itu. Jangan sampai masa lalu membuat masa depanmu suram. Memang sih rasanya aneh, tapi masa iya harus kabur terus setiap bertemu mantan?

Jangan sampai alasan malas melihat wajah mantan jadi pembenaran untuk membatalkan acara, reuni atau kegiatan lain yang seharusnya bisa kamu nikmati (dan berpotensi manis untuk masa depan yang lebih baik). Lihatlah video di atas sampai habis. Maka pada nomor 11, itulah sikap yang seharusnya kamu lakukan saat bertemu mantan pacar.

Tapi jujur deh, apa yang pernah kamu lakukan saat tak sengaja bertemu mantan pacar?



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading