Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Lebih Pendek? Maka 4 Hal Ini Jarang Disadari Wanita

Ladies, berapa nih tinggi kamu? Apakah di bawah 150, antara 150 dan 160 atau di atas 160. Sebenarnya, tinggi umum wanita Asia adalah antara 150 hingga 160 cm. Namun, tidak sedikit wanita Asia yang tingginya di atas rata-rata dan membuatnya menjadi lebih tinggi dari pria. Ketika tinggi wanita lebih tinggi dari pria, sadar atau tidak, ia pun akan kesulitan mendapatkan pacar yang lebih tinggi darinya. Dan alhasil, pacarnya akan lebih pendek atau sejajar.

Tapi tahukah kamu, ketika wanita pacaran dengan pria yang lebih pendek darinya, ada beberapa hal yang jarang disadari akan dirasakan olehnya. Apa sajakah hal tersebut? Dikutip dari laman elitedaily.com, inilah hal tersebut.

    Menjadi Pusat Perhatian

    Sadar atau tidak, ketika seorang wanita berjalan dengan pacar yang lebih pendek, ia akan sering kali menjadi pusat perhatian. Orang-orang akan menatap dengan tatapan bertanya-tanya kenapa wanita tinggi justru memilih berpacaran dan menjalin hubungan dengan pria yang lebih pendek? Pada umumnya, wanita akan memilih pasangan yang lebih tinggi darinya.

    Jalan Bersama Akan Terasa Canggung

    Saat memiliki pasangan yang lebih pendek, tidak sedikit wanita yang akan merasa canggung. Apalagi, ketika ia memakai sepatu dengan hak tinggi. Rasanya ingin segera melepas sepatu dan bertukar sepatu dengan kekasih agar ia menjadi lebih tinggi.

    Menjadi Bahan Gosip

    Ini nih satu hal yang sering kali dialami wanita yang memiliki kekasih lebih tinggi. Menjadi bahan gosip. Yap, sadar atau tidak, orang-orang di luar sana akan membicarakan kamu yang memiliki kekasih atau pangan lebih pendek. Bahkan beberapa orang akan menasehati kamu secara terang-terangan tak seharusnya kamu memiliki pacar pendek jika sebenarnya kamu bisa mendapatkan pacar yang lebih tinggi.

    Sering Kali Kamu Merasa Lebih Hebat Dari Pacar

    Study dan pengalaman menyebutkan jika wanita yang lebih tinggi dari pacar akan merasa bahwa ia lebih hebat dan lebih mempesona. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang merasa lebih kuat. Gimana, apakah kamu juga pernah merasakannya?

Itulah beberapa hal yang jarang disadari wanita ketika ia memiliki pacar yang lebih pendek. Meski begitu, jangan khawatir Ladies, mau tinggi atau pendek pasangan, yang paling penting adalah cinta yang ia berikan pada kita. Selama cintanya tulus dan kamu pun bahagia bersamanya, why not? Bahagia atau tidak, kamu sendirilah yang akan menentukan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading