Sukses

Lifestyle

Terungkap! Ini Dia Alasan Mengapa Cewek Cantik Sering Pilih Cowok Jelek Jadi Pasangan

Ladies pasti sering menemui fenomena seorang wanita cantik menjalin hubungan cinta dengan pria yang tak tampan. Kamu pasti juga sering bertanya-tanya, apa sih alasan mereka sampai mau mengencani pria yang nggak begitu good looking. Banyak yang berasumsi bahwa semua itu karena materi atau uang atau kemapanan yang dijanjikan. Tapi ternyata alasan sebenarnya bukanlah itu Ladies.

Dilansir oleh laman geniusbeauty.com, wanita yang mengencani pria jelek ternyata memang sudah tertarik akan kepribadian dan sifat masing-masing sejak lama. Ini dikarenakan kompatibilitas psikologis di antara keduanya. Mereka rupanya sudah merasakan kenyamanan yang didambakan dalam suatu hubungan. Ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat, yang mewawancarai 167 pasangan yang terdiri dari berbagai tingkat daya tarik fisik.

67 pasangan masih berpacaran, sementara 100 pasangan sudah berkeluarga. Rata-rata hubungan pasangan ini adalah 8 bulan - 8 tahun. Hasil survei jelas menunjukkan bahwa semakin lama pasangan mengenal satu sama lain sebelum menjalin hubungan cinta maka fisik tak akan pernah jadi permasalahan.

Bisa jadi ungkapan yang menyatakan 'cinta datang karena sudah terbiasa', benar adanya Ladies. Seiring dengan berjalannya waktu memang kenyamanan akan jadi prioritas terpenting dalam sebuah hubungan percintaan. Kalau menurut Ladies sendiri seberapa penting sih penampilan fisik pasangan? Share pendapat kamu di kolom komentar ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading