Sukses

Lifestyle

Merinding, Ada Teror Horor di Dapur. Benarkah Ulah Hantu?

Demi apa, kejadian mengerikan ini sempat direkam oleh kamera. Ashy Murphy, wanita asal Irlandia yang mengabadikan momen aneh sekaligus mengerikan yang terjadi di rumahnya, dan diceritakan dalam dailymail.co.uk.

Kejadian berawal saat Ashy melihat sekelebat penampakan sesuatu sedang terbang mengelilingi dapurnya. Seketika Ashy segera merekam kejadian lain yang terjadi di dapurnya. 

Video: copyright youtube.com/Breaking News

Menakutkan! Lampu gantung yang bergoyang-goyang kencang dengan sendirinya itu saja sudah cukup mengerikan. Namun itu tidak cukup. Barang-barang berjatuhan, lemari terbuka sendiri, hingga yang paling mengerikan adalah saat ember terdorong cepat dan mengarah ke arah Ashy.

"Rumah kami kedatangan 'tamu'," kata Ashy. Ya, tamu tak diundang yang mengerikan. Bukan masalah "sosok hantunya" saja yang mengerikan, namun apa yang dilakukan itu sangat berbahaya lho, Ladies. 

Tentu saja, Ashy mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah. Namun kejadian ini oleh beberapa pihak dinilai sebagai teror dari hantu yang lapar. Well, dengan mempertimbangkan lokasi teror dan amarah yang dilampiaskan, mungkin persepsi itu ada benarnya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading