Sukses

Lifestyle

Abadikan Momen Pernikahan Sahabatmu Secara Live!

Pernikahan menjadi salah satu momen paling istimewa dalam hidup. Apalagi bagi wanita, segala perhatian dicurahkan demi mendapatkan event yang sempurna. Sebagai sahabat, buat momen pernikahannya menjadi semakin tak terlupakan dengan kejutan manis yang membuat terharu yuk. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengabadikan sekaligus memberikan kejutan secara live di hari pernikahan sahabat. Simak yuk, Ladies!

Membuat Video Party Dari Kumpulan Foto

Membuat video party secara live, why not? Ini bisa menjadi kejutan serta cara mengabadikan momen bahagia sahabat yang paling manis.  Manfaatkan kualitas kamera Samsung Galaxy Note 5 yang diperkaya dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP untuk memotret momen bahagianya. Kumpulan foto-foto untuk video party makin sempurna dengan adanya  fitur Optical Image Stabilization yang membuat tampilan gambar makin jelas layaknya profesional.

Kumpulkan teman dan keluarga juga untuk memberikan ucapan selamat secara live. Dengan tiba-tiba, putar video party yang kamu buat pada screen. Kemudian, lihatlah sahabatmu yang tak dapat menahan air matanya karena bahagia.

Lagu Kejutan

Ketika memberinya kabar jika kamu tidak bisa mengambil cuti dan datang di hari pernikahannya, ia pasti sedih dan kecewa. Tanpa diketahui kamu telah menyiapkan kejutan besar yang akan membuatnya lari dan memelukmu erat. Buat mempelai terkejut dengan kehadiranmu dari balik stage dan menyanyikan lagu Sugar dari Maroon 5. Lihatlah ekspresi kebahagiaan mempelai yang sangat penuh kebahagiaan. Pastikan kamu telah meminta seseorang untuk merekam momen kejutan tersebut menggunakan Samsung Galaxy Note 5 milikmu.

Membuat Video Live Broadcast

Kejutan manis yang satu ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi sahabatmu. Buatlah live video dengan mengabadikan momen saat janji suci terucap dan cincin pernikahan disematkan. Manfaatkan fitur Live Broadcast yang ada di Samsung Galaxy Note 5 milikmu yang otomatis bisa langsung di share via You Tube. Tidak hanya mempelai yang terkejut dan happy, teman-teman yang tidak bisa hadir juga bisa menjadi saksi momen bahagia tersebut berlangsung.

Kualitas video Live Broadcast yang kamu buat makin istimewa dengan adanya fitur Video Digital Image Stabilization pada kamera depan dan belakang yang menjadikan hasil gambar makin dramatis.  Jangan cemas jika live video yang dibuat berdurasi lama, kapasitas energi Samsung Galaxy Note 5 yang mencapai 3.000 mAh membuat acara merekam jadi lebih nyaman. Dilengkapi dengan fitur Faster Charging, pengisian daya bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Selamat Ladies, kamu telah berhasil membuat momen bahagia sahabatmu menjadi lebih manis dan tak terlupakan bersama Samsung Galaxy Note 5. Yuk abadikan berbagai momen bahagia lainnya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading