Sukses

Lifestyle

Ini Nama Lengkap Cucu Ketiga SBY, Kenalan Yuk!

Tanggal 1 Oktober 2015 merupakan hari bahagia tersendiri untuk keluarga mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tepat di hari Kesaktian Pancasila tersebut, lahirlah cucu ketiga SBY dari pasangan Aliya-Ibas. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini pun sudah diberi nama. Hm, siapa ya nama lengkapnya?

Dengan proses persalinan normal, Aliya melahirkan putra keduanya dengan berat badan 2,9 kilogram dan panjang 48 cm. Menjelang proses persalinan Aliya, Bu Ani Yudhoyono bahkan sempat mengunggah sejumlah foto menyambut kelahiran sang cucu. Terlihat jelas raut bahagia yang mereka rasakan.

Foto: copyright instagram.com/ibasyudhoyono

Ibas dalam akun instagramnya (@ibasyudhoyono) mengumumkan nama lengkap putra keduanya tersebut. Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, itulah nama buah hati kedua Ibas. Sakti, demikian panggilannya, pun akhirnya bisa pulang dari rumah sakit tak lama setelah dilahirkan. Sang nenek, Ani Yudhoyono terlihat menggendong cucunya tersebut sekembalinya dari rumah sakit.

"Welcome home Sakti Yudhoyono." Bapak/Ibu/Saudaraku/Rekan-rekan semua, Alhamdulillah Aliya dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih atas semua ucapan, doa dan perhatiannya. Kami meng-amini semua doa-doa yang terindah dan mendoakan kepada kita semua juga diberikan limpahan berkah, kebahagiaan, kesuksesan dan selalu dapat mensyukuri nikmat Allah SWT yang tiada henti. Selamat berakhir pekan dan salam hangat - Edhie Baskoro Yudhoyono beserta keluarga #son #EBYFamily #EdhieBaskoroYudhoyono #SitiRubiAliyaRajasa #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #PancasaktiMaharajasaYudhoyono #LoveOfMyLife (@ibasyudhoyono)

Foto: copyright instagram.com/ibasyudhoyono

Ladies, menurut Anda Sakti ini lebih mirip siapa ya? Apakah lebih mirip dengan ayahnya atau malah ibunya? Yang pasti kini Airlangga sudah punya adik, wah bahagianya. Kita doakan semoga Sakti tumbuh jadi anak sehat, cerdas, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi nusa dan bangsa.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading