Sukses

Lifestyle

Ternyata Seperti Ini Menu Sarapan Berbagai Negara Di Dunia, Seperti Apa Sarapanmu Setiap Hari?

Ada banyak sekali macam makanan di dunia, dan setiap negara pasti punya makanan khas dan kebiasaan makna yang berbeda, bahkan setiap daerah di sebuah negara saja bisa berbeda, apalagi beda negara. Nah, jika ingin tahu seperti apa tipikal menu sarapan setiap orang di dunia ini, mungkin kamu akan tahu dengan melihat video berikut ini.


Sumber: Youtube/ BuzzFeedYellow

Sayangnya, dalam video ini, justru banyak komentar yang agak negatif, dan menyatakan bahwa mereka yang tinggal di negara tersebut tidak makan menu sarapan seperti yang ditunjukkan di video. Wah, gak akurat dong ya? Lagipula siapa juga yang mungkin bisa men-survey sekian juta orang di berbagai negara hanya untuk tahu apa menu sarapan pagi mereka.

Meski memang tidak semua orang di negara tersebut akan selalu makan seperti yang ditunjukkan di video, namun ada kecenderungan seperti itulah menunya, berdasarkan makanan khas yang ada di negara tersebut. Setiap orang pasti punya menu sarapan favorit tersendiri dan pastinya tidak setiap hari sama.

copyright by BuzzFeedYellow

Sayangnya juga, dalam video tidak ditunjukkan seperti apa menu sarapan orang Indonesia. Agak mengecewakan sih, tapi mungkin yang buat video bingung kali ya, karena Indonesia punya banyak menu sarapan yang enak-enak dan beraneka macam. Lagipula, menu yang ditunjukkan di video sepertinya tidak mengenyangkan seperti kebanyakan porsi sarapan di Indonesia, benar kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading