Sukses

Lifestyle

Rambut Pendek Krisdayanti, Yay or Nay?

Segala sesuatu yang melekat pada diri selebriti memang akan selalu jadi sorotan. Baik itu gaya berpakaian atau gaya make up dan rambut selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat. Style mereka pun tak jarang akan dijadikan inspirasi dalam bergaya. Salah satu gaya selebriti yang sering diadaptasi oleh masyarakat adalah model rambut. Kali ini Vemale pun akan mengajak Ladies mengintip style rambut terbaru dari diva kenamaan Indonesia, Krisdayanti.

Krisdayanti adalah salah satu diva Indonesia yang terkenal dengan gayanya yang glamour dan juga elegan. Jika biasanya KD tampil dengan rambut panjang yang cantik, kini ia memberanikan diri untuk mencoba style rambut pendek lho. Selama ini KD memang hampir tak pernah terlihat dengan gaya rambut pendek.
Foto: copyright instagram/krisdayantirl
Lewat akun instagram official miliknya yakni @krisdayantirl, istri dari Raul Lemos ini memosting momen di mana ia sedang memangkas rambutnya di sebuah salon. Krisdayanti memamerkan gaya rambut baru miliknya. Ia memangkas rambut panjangnya jadi seleher saja Ladies. Ini merupakan perubahan yang cukup jarang dilakukan oleh KD mengingat selama ini ia sering tampil dengan rambut panjangnya.

Kontan saja, postingan foto tersebut menuai banyak komentar dari para followersnya. Banyak yang memuji KD dengan potongan rambut barunya itu. Mayoritas mengungkapkan bahwa ibu dari empat orang anak ini terlihat jauh lebih fresh dan terlihat muda. Wah, Ladies setuju nggak sih dengan para followers KD? Menurutmu KD lebih pas dengan rambut pendek atau panjang sih? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading