Sukses

Lifestyle

5 Tujuan Surga Belanja Bagi Para Shoppaholic

Wanita dan belanja adalah dua hal yang tak terpisahkan. Mayoritas wanita jelas sangat menggilai belanja. Tak sedikit dari mereka yang bahkan jadi shoppaholic dan tak bisa hidup tanpa belanja.

Belanja juga dianggap sebagai salah satu ritual yang sangat ampuh dalam menghilangkan stres. Tak harus belanja sih Ladies, sekedar window shopping saja akan bisa meredakan rasa tertekan yang dialami setiap wanita. Nah, kali ini Vemale akan mencoba mengupas beberapa destinasi surga belanja di dunia yang memberikan fasilitas terbaik bagi para pengunjungnya. Kota-kota ini memberikan kemudahan di antaranya:

  •     Kemudahan transportasi
  •     Harga terjangkau dan event sale
  •     Jumlah toko yang sangat banyak
  •     Keindahan, keramahan serta kenyamanan service yang diberikan.


Well, simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh CNN travel berikut ini yuk!

(vem/ivy)

New York

Salah satu kota terbesar di Amerika Serikat ini merupakan destinasi belanja terbaik di dunia. Di sini merupakan pusat segala sesuatu Ladies. Berbagai barang tersedia di kota ini. Selain itu tak sulit untuk mencari lokasi toko-toko yang ingin dituju. Hanya bermodalkan Google maps saja kamu akan bisa mencapai destinasi yang kamu cari.

Selain itu penataan dan juga pelayanan yang sangat ramah dari setiap toko jelas menjadi nilai plus untuk kota ini. Tinggal siapkan saja budget dan juga stamina yang kuat untuk menyusuri sepanjang pertokoan di kota ini.

Tokyo

Salah satu kota di Jepang ini juga memberikan fasilitas yang sangat nyaman bagi para shoppaholic Ladies. Di Tokyo tersedia berbagai produk berkualitas. Berbagai produk kelas dunia pun tersedia di ibukota Jepang ini.

Isetan, adalah mall atau pusat perbelanjaan dengan dua blok besar yang dihubungkan delapan bangunan terpisah. Kamu tak perlu khawatir soal bahasa karena para pramuniaganya dibekali bahasa Inggris, China, Korea dan bahasa asing lain. Kamu juga bisa mendapatkan banyak barang mulai fashion hingga elektronik paling up to date dan lebih murah dibanding negara lain.

London

Sekarang mari beralih ke Eropa. Di Eropa pusat perbelanjaan paling hits ada di London Ladies. London termasuk salah satu destinasi yang paling doyan dikunjungi oleh pecinta belanja. Di sana banyak produk dengan harga sangat terjangkau yang bakal bikin kamu gemas dan tak tahan untuk membelanjakan pundi-pundi pendapatanmu.

Tak hanya kelengkapan fasilitas saja Ladies. Di London kamu juga akan merasa nyaman karena lokasi yang sangat cantik dan tertata.

Kuala Lumpur

Destinasi yang satu ini nggak jauh-jauh dari Indonesia. Meskipun berada di Malaysia tapi KL ini memiliki tiga di antara 10 mall terbesar di dunia. Pusat perbelanjaan tersebut pun memiliki sekitar 650 toko yang menyediakan berbagai keperluan kamu.

Selain itu iklimnya yang sejuk dan mirip dengan Indonesia akan membuatmu merasa nyaman saat belanja. Di sana juga terdapat banyak taman yang nyaman.

Paris

Kembali lagi ke Eropa Ladies. Salah satu kota dengan pesona pusat perbelanjaan yang menggiurkan adalah Paris. Selain pusat perbelanjaan yang lengkap, Paris juga menawarkan lifestyle dan seni yang sangat mewah dan tak bisa didapatkan di tempat lain.

Tak hanya barang branded saja yang tersedia di sana. Barang-barang second pun juga tersedia. Di Paris juga sering diadakan event diskon barang branded dengan harga miring dan terjangkau.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading