Sukses

Lifestyle

3 Tanda Pasangan Kamu Adalah Pria Sensitif dan Pemikir

Jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara adalah suatu aktivitas yang sangat menyenangkan dan membuat setiap orang bahagia. Meski tak semua orang merasa bahagia dengan hubungan mereka, setidaknya hubungan ini bisa membawa hidup kamu lebih berwarna dan mengesankan. Ada banyak cerita yang bisa kamu dapat dari hubungan asmara kamu. Kamu pun bisa mengenal lebih dekat orang yang sedang kamu cinta dan sayang.

Namun, hubungan juga bisa membuat kamu merasa bosan, merasa kurang nyaman dan merasa aneh. Terutama, jika jika pasangan kamu adalah seseorang yang sensitif dan pemikir. Dikutip dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda bahwa pasangan adalah seseorang yang sensitif dan pemikir. Apa saja tandanya, berikut ulasannya.

(vem/mim)

Pasangan Ingat Semua Hal Yang Pernah Kamu Katakan (Bahkan, Untuk Hal Sepele Dan Sangat Kecil Sekalipun)

Ketika pasangan kamu akan mengingat semua hal yang pernah kamu katakan dan lakukan, bisa jadi ia adalah seseorang yang sangat sensitif dan pemikir. Bahkan, ia akan selalu mengingat kata-kata kamu yang mungkin membuatnya kecewa. Ia pun punya sejuta alasan untuk terus mengungkit apa yang telah kamu katakan dan lakukan.

Seseorang yang sensitif dan pemikir akan terus memikirkan apa pun yang pernah kamu katakan. Ia juga akan meminta penjelasan mengenai hal-hal tersebut. Meski begitu, beberapa orang yang sensitif dan pemikir tidak jarang adalah seseorang yang pendiam dan memikirkan semua hal sendiri. Tidak jarang, ia memilih bungkam dan cenderung cuek pada kamu saat ia merasa kecewa.

Pasangan Perlu Waktu Untuk Merenung Dan Menyendiri Setelah Bertengkar

Bagi beberapa orang yang memiliki perasaan sensitif dan pemikir, ia lebih memilih diam, merenung dan menyendiri setelah ia bertengkar dengan pasangannya. Orang-orang ini tak bisa dengan mudah menerima apa yang telah terjadi pada hubungannya. Tak jarang, ia juga akan melampiaskan rasa kecewanya dengan hal-hal yang membuatnya bahagia seperti main game, membaca buku, tidur, melakukan travelling sendiri atau bahkan menghabiskan waktunya untuk menyalurkan hobinya pada aktivitas olahraga.

Jika kamu punya pasangan yang seperti ini dan hubunganmu sedang dalam masalah, cobalah untuk memberinya waktu untuk bersantai sendiri. Cobalah untuk memberinya waktu untuk berpikir dan tunggulah hingga perasaannya bisa kembali membaik. 

Memiliki Rencana Masa Depan Matang Dan Detail

Menurut beberapa penelitian, orang-orang yang sensitif dan pemikir adalah orang-orang yang memiliki rencana masa depan matang dan detail. Dari jauh-jauh hari, mereka telah memiliki bayangan bagaimana masa depan yang hendak dia lakukan bersama pasangan. Ia bahkan dikatakan sebagai seseorang yang sangat kritis dan memikirkan segala hal yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh orang lain pada umumnya. Jika pasangan kamu terjebak dalam pemikiran yang seperti ini, cobalah untuk mengajaknya menjadi lebih rileks. Tapi ingat, kamu juga perlu mendukung penuh akan pemikiran dan rencana masa depannya.

Ladies, itulah beberapa tanda bahwa sebenarnya pasangan adalah seseorang yang sensitif dan pemikir. Selain tanda di atas, tanda lain yang memungkinkan bahwa ia adalah pribadi yang pemikir adalah, ia tak bisa mengubah pola pikirnya hanya dalam waktu semalam, ia adalah orang yang hipersensitif dan memiliki cara tersendiri untuk mengusir kegelisahan yang ia alami.

Jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang seperti ini, kamu tak bisa mengubahnya untuk menjadi pribadi yang kamu inginkan dan berpikiran seperti kamu. Kamu hanya perlu mendukungnya dalam melakukan yang terbaik bersama tanpa harus membuatnya kecewa. Namun, kamu tetap perlu mengajaknya untuk pergi bersama ke arah yang lebih baik dan lebih nyaman untuk kalian berdua.

[pos_1]

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Lokasi di Jakarta akan Padamkan Lampu di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021