Sukses

Lifestyle

Market & Museum Surprise Kitchen, Kembali Digelar Dengan Berbagai Pilihan Makanan

Makanan dan minuman selalu diincar banyak orang, apalagi yang rasanya lezat, unik dan harganya terjangkau. Semuanya itu bisa Anda temui di event Market & Museum Surprise Kitchen yang bertempat di Gandaria City. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 9-11 Oktober 2015.

Terdapat 171 tenant makanan dan minuman yang dihadirkan untuk para pecinta kuliner. Semuanya pun sengaja dipersatukan untuk memperkenalkan berbagai macam varian kuliner. Menurut Jonathan selaku Project Manager mengatakan tujuan diadakan event ini untuk para pengusaha muda agar lebih kreatif.

Market & Museum Surprise Kitchen/ copyright by Vemale.com

"Kita ingin men-support para enterprenuer muda karena acara seperti ini dapat menuangkan kreativitas, belajar bisnis serta bisa melayani customer langsung, para owner terjun langsung," kata Jonathan kepada Vemale di Mal Gandaria City Jakarta Selatan Jumat 9 Oktober 2015.

Bazaar ini pun dihadiri oleh anak-anak dan orang dewasa, tidak ada batasan umur untuk menikmati lezatnya makanan dan nikmatnya berbagai macam minuman. Harganya pun bervariasi dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp 200.000,00.

Berikut ini 5 tenant makanan dan minuman yang selalu antri oleh pengunjung.

Maison Tenichi/ copyright by Vemale.com

1. Maison Tenichi.

Cemilan dan makanan berat ini terkonsep dari makanan Jepang. Dengan menjual Kushiage (Sate) dan Gyudon (Rice Bowl), disajikan secara fresh oleh chef.
"Kita bikin makanan yang simple dan familiar. Terdapat dua pilihan, bila ingin cemal cemil pilih sate-satean, kalau mau makan berat nasi dan daging," kata chef Odie Djamil.
Harga sate Rp 12.000-Rp 18.000, sedangkan nasi Rp 50.000-Rp 70.000. Tersedia pula paket hemat yaitu nasi beserta sate Rp 70.000,-.

Calamaro/ copyright by Vemale.com

2. Calamaro.

Nasi dengan cumi yang disajikan dengan resep sendiri ini milik selebriti cantik Naysila Mirdad.
"Awalnya karena keluarga suka cumi, diambil lah ide ini. Semua bahan fresh dan makanan ini unik. Disajikan dengan nasi goreng cumi pakai telur dadar suwir, tambahan teri medan. Sambalnya pakai sambal dabu dan sambal mata," ucap Chintia sebagai juru masak Calamaro. Harga makanan ini dimulai dari Rp 45.000-Rp 65.000,- dan yang paling favorite Neo Fried Rice+Calamary.

Rorupan/ copyright by Vemale.com

3. Rorupan

Black burger yang hits di Jepang ini mampu menggugah selera makan Anda. Dengan rasa Jepang dan memakai roti dari Amerika.
"Sejak tahun 2014 kita mencoba menjual Rorupan. Tersedia 3 pilihan, seperti Torro dengan ayam, R&B beef daging sapi dan Searo seafood dan memakai jamur. Paling favorit R&B," terang Selvy. Harga Rorupan hanya Rp 40.000,-

GCR/ copyright by Vemale.com

4. GCR

Makanan tradisional yang ada di Bali dibawa ke arena bazaar makanan oleh aktris cantik Nikita Willy. Ia ingin menjual masakan Indonesia yang sangat khas dan yang belum ada di Jakarta.
"Aku sama teman aku yang punya angkringan di Ubud Bali. Jual nasi jinggo khas Bali, hari ini sudah terjual 100 bungkus," tutur Nikita Willy.
Harga nasi jinggo dimulai dari Rp 20.000-Rp 25.000,-

My Coffe Gram/ copyright by Vemale.com

5. My Coffee Gram

Kopi memang selalu menjadi minuman favorit kebanyakan orang. Apalagi disajikan dengan berbagai pilihan rasa. Namun berbeda dengan My Coffee Gram yang menyajikan kopi dingin yang segar.
"Kita pakai botol kaca lebih sehat dan tidak mengandung bahan kimia seperti plastik. Biji kopinya pun lokal dari Sidikalang Medan dengan kualitas nomor satu dan yang terbaik," ujar Ardan pemilik My Coffee Gram yang berusia 24 tahun.

Tersedia 5 rasa yaitu Caffee Latte, Ice Coffee, Cappuccino, Thai Tea dan Chocolate dengan harga Rp 20.000,-. Jadi, jika ingin menikmati sekian menu di atas , kamu tahu kan harus pergi ke mana Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading