Sukses

Lifestyle

Cemburu Buta dan Menduga Istri Selingkuh, Suami Membunuh Istrinya Lalu..

Melihat orang tercinta tengah dekat bersama orang lain, tentu akan menimbulkan perasaan cemburu. Yap, cemburu adalah perasaan yang normal di mana perasaan ini dimiliki oleh setiap orang. Meski dilanda perasaan cemburu, kita tetap harus belajar sabar. Jangan seperti pria yang satu ini Ladies. Karena termakan api cemburu, ia tega membunuh istrinya sendiri. Tak hanya membunuh, pria yang diketahui bernama Ramchandra Sheu Chava (53) ini bahkan terlihat menjinjing potongan kepala sang istri di jalanan Kota Pune. Sebuah kota yang dekat dengan Mumbai, India.

Dilansir dari laman indianexpress.com, pria paruh baya ini mondar-mandir di jalanan dengan membawa kepala terputus pada Jumat 9/10. Penduduk yang mengetahui hal ini tentu sangat ketakutan dan merasa ngeri. Hingga akhirnya, polisi pun datang dan melakukan penangkapan pada Ram. Meski begitu, rupanya beberapa penduduk justru merekam aksi mengerikan yang dilakukan Ram menggunakan kamera ponsel mereka.

Ram dan istrinya | Photo: Copyright indianexpress.com

Dari penyelidikan yang dilakukan polisi, Ram mengatakan jika ia cemburu terhadap istrinya. Ia meyakini bahwa istrinya telah berselingkuh dan tengah dekat dengan pria lain. Karena inilah, ia nekat membunuh istrinya, Sonabai Ramchandra Chava (45) dan memenggal kepalanya. Sehari-hari, pasangan ini kerap bertengkar dan berdebat. Merasa naik pitam dan sekaligus memberi pelajaran bagi istri serta anak-anak mereka, Ram pun membunuh istrinya.

Ram saat membawa kepala sang istri di jalan | Photo: Copyright indianexpress.com

Dari beberapa laporan penduduk, Ram dan istrinya sebenarnya berasal dari Gulbarga di Karnataka. Namun, mereka tinggal di Pune sejak 20 tahun terakhir. Ram bekerja di Pune. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak, Rajesh dan Umesh. Dari kedua anaknya ini, pasangan ini bahkan telah mendapatkan dua cucu yang kini masih anak-anak.

Polisi menemukan bercak darah di jalan | Photo: Copyright indianexpress.com

Saat ditangkap, Ram terlihat begitu tenang dan ia pun mengaku tak pernah menyesal dengan apa yang ia lakukan. Saat membawa kepala istri itu, sebenarnya ia ingin membuang barang bukti termasuk kepala sang istri di sungai. Selain memenggal kepala istri, kemungkinan besar Ram juga telah memutilasi tubuh istri dengan kapak miliknya.

Tragis sekali ya Ladies. Semoga Ram mendapat hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti tak pernah terjadi lagi.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading