Sukses

Lifestyle

Romantisnya Kisah Pasangan yang Tampak Punggung di Foto Menakjubkan Ini

Sebelum melangsungkan pernikahan, calon mempelai umumnya akan disibukkan dengan banyak hal. Mulai dari tempat resepsi pernikahan, bikin undangan, gaun pengantin, dan berbagai hal lainnya. Membayangkannya saja kadang sudah bikin stres duluan.

Biaya yang dikeluarkan untuk melangsungkan sebuah pernikahan pun tak sedikit. Hal ini kemudian membuat pasangan Jeremy dan Rachelle mendapat ide lain. "Kenapa kita tak coba menikah di Islandia saja?" Rachelle mencetuskan idenya. Gayung bersambut, dikutip dari laman boredpanda.com, beberapa minggu kemudian, Jeremy dan Rachelle mengendarai van menjelajah Islandia.

Foto: copyright boredpanda.com

Mereka melakukan berbagai petualangan di Islandia. Mulai dari mendaki melewati gletser, menikmati pemandangan air terjun, menjelajah lumut alam, bermain dengan kuda, dan bersantai di pemandian sumber air panas. Semua itu mereka lakukan demi bisa menemukan tempat yang tepat untuk menikah.

Sampai suatu hari, Jeremy dan Rachelle menemukan reruntuhan kuno sebuah gereja tua. Bangunan itu satu-satunya bangunan yang masih utuh setelah erupsi gunung berapi yang terjadi dahulu kala. Mereka pun merasa sudah menemukan tempat yang sempurna untuk menikah. Di sanalah mereka mengucap janji suci dengan disaksikan alam sekitarnya. Setelah bertukar cincin, keduanya kembali melanjutkan petualangan mereka dengan van.

Foto: copyright boredpanda.com

Pernikahan yang mereka miliki memang bukan pernikahan biasa. Mereka memilih cara lain untuk menikah, berkeliling menjelajah Islandia sampai menemukan tempat yang tepat untuk menikah. Momen istimewa memang perlu dibuat di tempat atau lokasi yang istimewa juga, ya Ladies.

Tiap orang dan pasangan punya caranya sendiri untuk membuat acara pernikahan lebih spesial. Kalau kamu sendiri, pernikahan seperti apa sih yang paling istimewa dan ingin kamu miliki bersama pasangan hidupmu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading