Sukses

Lifestyle

Mila, Gadis Kecil Yang Patah Hati Karena Adam Levine Menikah Akhirnya Dipertemukan. Reaksinya..

Ladies, masih ingat kan dengan Mila? Yup, dia adalah gadis kecil berusia 3 tahun yang menangis histeris saat tahu Adam Levine sudah menikah. Reaksinya yang sangat menyayat hati itu tampaknya wajar-wajar saja, karena ia telah menganggap (dan mengakui) Adam Levine sebagai kekasihnya, meski mereka belum pernah bertemu sebelumnya. 

Kebayang dong apa jadinya jika Mila akhirnya dipertemukan dengan Adam Levine kekasihnya? Mungkin kamu akan membayangkan Mila berlari ke pelukan Adam penuh haru, atau marah karena Adam menikah tanpa seizinnya. Tapi kamu salah, ini reaksi Mila saat akhirnya dipertemukan dengan Adam Levine dalam The Ellen DeGeneres Show.

Video: copyright youtube.com/TheEllenShow

Ciee, Mila malu-malu tuh. Atau justru takut? Hihi! Mungkin Mila hanya terlalu shock dengan rentetan kejutan yang didapatnya hari itu. Masih lelah dengan pertanyaan yang ditujukan padanya seputar perasaannya pada Adam Levine, ia dikejutkan dengan hadiah pakaian lucu. Pakaian itu bertaburkan gambar hati dan wajah Adam Levine. Ia juga mendapat jaket yang di bagian belakangnya bertuliskan "Mila and Adam 4 Eva". 

Lalu, si vokalis tampan itu datang sambil membawa bunga mawar untuknya. Siapa yang tidak terkejut, coba? Atau jangan-jangan Mila sudah move on ya, Ladies?

Adam Levine juga bercerita bahwa ia sudah menonton video tangisan patah hati Mila itu. Bahkan, semua orang yang ia kenal mengirimkan video itu padanya. Akhirnya, setelah mempertimbangkan hal itu dengan istri dan ibunya, Adam Levine pun bisa bertemu Mila. Akhirnya ...

Well, meskipun awkward, tapi tetap sweet kan?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading