Sukses

Lifestyle

Tinggalkan Karier Bergengsi, Wanita Ini Pilih Jalan Hidup yang Menakjubkan

Punya karier bergengsi atau bekerja di perusahaan besar tak lantas membuat seseorang merasa bahagia. Ladies, setuju nggak kalau orang yang bahagia itu adalah ia yang berani dan berhasil mewujudkan impiannya. Dan untuk mendapatkan kebahagiaan itu, tak jarang kita harus merelakan atau meninggalkan sesuatu pergi.

Natalie Amrossi, wanita berusia 25 tahun ini tadinya bekerja sebagai bankir investasi. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, ia pun kemudian berhenti bekerja dari perusahaan besar JPMorgan tahun 2014. Ia berhenti bekerja tanpa punya rencana yang pasti. Meski begitu, jalan hidup yang ia pilih kini terlihat menakjubkan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam foto awal yang ia unggah di akun instagramnya, ia menuliskan, "Hidup ini penuh kejutan menakjubkan. Aku tak tahu ke mana akan melangkah atau siapa yang akan aku temui nantinya. Aku bahkan tak tahu apa yang sedang kucari. Tapi satu hal yang pasti, aku harus membuat tak ada satu hari pun yang terbuang sia-sia."

Natalie menceritakan selama pengalamannya bekerja di JPMorgan, ia menyadari kalau passion-nya bukan di dunia perbankan, melainkan memotret keindahan panorama kota melalui kameranya. Ia pun mulai memotret keindahan kota yang kebanyakan diambil dengan ia menaiki helikopter. Fokus pada potret yang diambil dari udara (aerial shots), ia menghasilkan berbagai karya cantik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ia putuskan untuk bekerja penuh waktu di dunia fotografi sejak followers-nya mencapai 100 ribu. Akun instagramnya pun kini sudah memiliki lebih dari 340 ribu followers. Beberapa foto menakjubkan yang ia ambil, antara lain foto ketika ia duduk di pinggiran gedung pencakar langit atau dari helikopter yang ia naiki.

Demi mendapatkan potret-potret keindahan kota lainnya, Natalie juga bepergian keliling dunia seperti ke Dubai, Belize, dan London. Berawal dari passion, kini ia sudah jadi salah satu fotografer yang paling dicari. Ia sudah bekerja dengan sejumlah perusahaan terkenal seperti Jaguar, Nike, dan Coach.

Natalie juga selalu mendorong para follower-nya untuk berani mengambil risiko. "Wujudkan kehidupan yang selalu kamu impikan," tulisnya pada sebuah foto bebatuan yang ia unggah di akun instagramnya.

“You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one. I hope someday you'll join us. And the world will live as one.”

― John Lennon

Ladies, berani untuk ambil risiko wujudkan impianmu?

(vem/nda)
Loading