Sukses

Lifestyle

Layaknya Momen Magical Cinderella, Wanita Ini Ubah Gaun Upik Abu Jadi Gaun Biru Cantik! (+Video)

Ladies, masih ingat dong dengan momen magical saat ibu peri menggunakan kekuatan sihirnya untuk mengubah Cinderella yang kucel menjadi cantik jelita bak seorang putri? Jelas masih dong ya, itu merupakan salah satu momen paling penting dalam film Cinderella yang diingat hampir semua wanita. Bahkan menjadi favorit Walt Disney juga!

Meski indah dan mengagumkan, namun rasanya tak mungkin menghadirkan momen magical seperti itu di dunia nyata. Ibu peri saja tak ada kan? Eits, jangan salah, wanita ini bisa menciptakan momen magical-nya sendiri lho!

Video: copyright youtube.com/HersheyKiss406

Kurang dari 20 detik, wanita ini tak butuh ibu peri untuk berubah dari Upik Abu menjadi Cinderella yang cantik jelita. Ia hanya butuh melepaskan bagian-bagian vital pada pakaiannya sambil terus menerus berputar, dan ta-da, akulah Cinderella! Bahkan tatanan rambutnya pun ikut berubah lho! Super magical!

Tentu saja ini tidak benar-benar menggunakan sihir seperti ibu peri ya, Ladies. Namun dengan susunan pakaian sedemikian rupa, momen magical nan indah itu bisa diciptakan, keren!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading