Sukses

Lifestyle

Ada Tweet Yang Paling Mengerti Wanita, Penasaran?

Hidup di era digital, membuat teknologi dan social media menjadi gaya hidup yang tidak dapat terpisahkan. Share foto melalui Instagram atau berkicau di Twitter menjadi hal yang sangat menyenangkan. Saling memberi love dan bertukar komentar di social media dengan  sesama teman dan orang terdekat terkadang jadi lupa waktu. Namun, tahukah kamu satu tweet yang paling mengerti segala kebutuhan wanita?

Saat sedang asyik stalking dan ngobrol dengan teman, tiba-tiba paket habis? Pastinya hal ini akan membuat kamu mendadak badmood. Jangan cemas Ladies, Indosat memang yang paling mengerti kebutuhanmu kok. Kini ada #TwitBuy yang akan memudahkanmu untuk membeli paket. Hanya dengan satu tweet via Twitter, kamu bisa membeli paket apa saja yang diinginkan. Layanan ini pertama kali adalah yang pertama kalinya ada di kawasan Asia Pasifik, lho! Mau coba?

Caranya juga cukup mudah, kok. Cukup perlu follow akun @indosatmania. Jangan ragu untuk follow karena akan ada banyak kicauan seru dari akun @indosatmania yang bikin kamu betah stalking. Melalui layanan ini kamu bisa menikmati fasilitas pembelian paket Internet, paket Telepon dan paket Indosat menarik lainnya. Namun, sebelum membeli beragam paket Indosat via #TwitBuy, Ladies mempunyai cukup saldo pulsa ya. Kamu juga bisa menghubungi langsung Indosat  Twitter Self Care kapan dan di mana saja, lho.

Nah, agar nggak bingung, simak cara menggunakan #TwitBuy berikut yuk!

  1. Follow akun Twitter @indosatmania. Jika sudah, langsung kirimkan DM dengan isi #twitbuy ke akun @indosatmania.
  2. Cek DM promosi #TwitBuy dari @indosatmania.
  3. Daftarkan nomor hp Ladies melalui SMS dan kirim ke 2222. Tunggu balasan berisi kode pendek via DM.
  4. Kirim kode pendek yang diterima untuk proses verifikasi via SMS ke 2222.
  5. Cek konfirmasi pendaftaran yang telah sukses dan tunggu instruksi selanjutnya via DM.
  6. Ketik #menu via DM untuk melihat aneka jenis paket yang bisa dibeli.
  7. Pilih paket yang akan dibeli.
  8. Ladies akan menerima 2 buah DM dari @indosatmania yang berisi info paket sedang dalam proses dan info tentang Pelayanan Pelanggan.
  9. Ladies akan menerima SMS dari Indosat berisi status pembelian paket.
  10. Paket Ladies sudah siap digunakan!

 Layanan Indosat #TwitBuy sangat praktis dan menarik, bukan? Tweet ini memang paling mengerti kamu yang ingin selalu update. Untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang Indosat #TwitBuy, kunjungi www.indosat.com/twitbuy ya Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading