Sukses

Lifestyle

Pernikahan Angela Yeung, Kim Kardashian-nya China Heboh Karena Habiskan Biaya Lebih dari Rp 400 M

Sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam hidup tiap orang, merogoh kocek dalam-dalam demi kemeriahan suatu pesta pernikahan merupakan hal yang sangat wajar untuk dilakukan. Hal ini akan jauh lebih wajar jika dilakukan oleh kalangan selebriti atau orang kalangan atas lainnya.

Namun mengapa pernikahan megah yang dilakukan oleh penyanyi dan model terkenal asal China Angela Yeung ini menghebohkan dunia? Bagaimana tidak, biaya yang dikeluarkan dalam pernikahan itu sangat fantastis, yaitu £20 juta, atau hampir setara dengan Rp 400 miliar, seperti kata Dailymail.co.uk.

copyright gmct-ImagineChina

Angela Yeung atau yang akrab dikenal dengan Angelababy ini sudah memulai karir sebagai model sejak berusia 14 tahun. Kini ia dikenal sebagai salah satu bintang paling bersinar di Asia. Bahkan, ia juga sering disebut sebagai Kim Kardashian-nya China.

Pada 8 Oktober yang lalu, ia menikahi aktor terkenal dari negara yang sama, Huang Xiaoming. Biaya fantastis yang mereka keluarkan untuk menggelar pesta super megah itu bahkan dikabarkan 2 kali lebih besar dari biaya yang dikeluarkan Kim kardashian dan Kanye West. Forbes juga berpendapat bahwa biaya itu jauh lebih besar dibandingkan dengan seluruh biaya yang dibutuhkan untuk menggelar penghargaan Oscar. Wow!

copyright ImagineChina/Splash China

Shanghai Exhibition Center tempat digelarnya pesta tersebut penuh dengan ribuan mawar dan cake raksasa sebagai fokus. Cake raksasa itu memiliki tinggi 3 meter dengan hiasan komedi putar di bagian tengah. Butuh waktu satu bulan lho untuk membuatnya. Selain itu 2.000 tamu yang hadir mendapatkan satu buah tas berisi berbagai benda mahal termasuk satu buah ponsel. Angela sendiri mengenakan cincin berlian 6 karat dari Chaumet yang harganya lebih dari Rp 20 M. Belum lagi biaya fantastis untuk foto pre-wedding, gaun panjang super cantik yang Angela kenakan, dan mahkota indah yang bertengger manis di kepalanya. 

Dan, karena itulah pernikahan megah ini mampu menyedot perhatian berbagai kalangan dari seluruh dunia, Ladies. Apalagi sebelumnya Angela juga sudah ramai dibicarakan setelah ada kabar yang mengatakan bahwa kecantikannya adalah hasil operasi. Ia pun menjalani pemeriksaan wajah untuk membuktikan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Intip kemegahan lainnya (termasuk cincin cantik yang mahal itu) dalam pesta pernikahan pasangan cantik dan tampan di bawah ini, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading